Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skandinavia Apartment Gelar Year End Bazaar Buah & Sayuran

Skandinavia Apartment menghadirkan Year End Bazaar buah dan sayur organik. Apartemen yang terletak persis di jantung Kota Tangerang ini merupakan investasi yang menjanjikan.
Year End Bazaar buah dan sayur organik di Skandinavia Apartment./Istimewa
Year End Bazaar buah dan sayur organik di Skandinavia Apartment./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut akhir tahun 2020, Skandinavia menggandeng Sunpride Indonesia dan beragam vendor sayur organik lainnya dalam menghadirkan Year End Bazaar buah dan sayur organik yang dilaksanakan selama 4 hari mulai 10 hingga 13 Desember 2020.

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan untuk penghuni Skandinavia dan pengunjung superblock, untuk dapat memilih secara langsung buah-buahan serta sayur-sayuran segar organik yang dikirim langsung dari perkebunan.

"Promo buy 1 get 1 untuk sayur dan buah pilihan tersedia selama bazaar berlangsung," ujarnya dalam siaran pers, Senin (14/12/2020).

Skandinavia senantiasa berupaya untuk memberikan fasilitas yang menunjang dalam meningkatkan kesehatan penghuni maupun pengunjung.

"Pada program penjualan kami selaraskan juga dengan poin kesehatan tersebut, seperti halnya hadiah langsung seperti air purifier yang dapat langsung digunakan pada unit apartemen untuk menciptakan kualitas udara yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan meningkatkan fasilitas-fasilitas penunjang kesehatan, pihaknya meyakini dapat memberikan nilai tambah dari segi kepercayaan dan kenyamanan penghuni, juga terhadap nilai investasi.

Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sendiri telah meningkat naik sejak 2017 mencapai 32 persen pada 2020.

Selain karena fasilitas dan surroundings yang semakin lengkap seperti jalur dan parkir sepeda yang dihadirkan di sekitar superblock, Tivoli Garden yakni taman terbuka dengan landscape kekinian yang dilengkapi area bermain anak juga dihadirkan di depan lobi apartemen.

Tak hanya itu, Fika Rooms apart-hotel, Tangcity Mall, Hotel Novotel, serta beragam tenant-tenant FnB besar seperti Starbucks, QQ Kopitiam, Mc Donald’s, Kopi Kenangan, Kopi Soe, Indomaret, mengelilingi hunian yang dapat dinikmati langsung oleh penghuni maupun pengunjung.

Apartemen yang terletak persis di jantung Kota Tangerang ini merupakan investasi yang menjanjikan, selain karena fasilitas yang sangat lengkap, unit-unit di Skandinavia sudah ready untuk serah terima langsung dan dihuni.

"Sebanyak 200 unit bahkan sudah aktif dihuni. Promo-promo menarik seperti free service charge selama 3 tahun, serta voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta yang dapat masih dinikmati hingga akhir 2020 kerap dihadirkan oleh pengembang," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper