Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dalam 5 Jam, Baroni di Summarecon Serpong Terjual 107 Unit

Summarecon Serpong menawarkan produk hunian berupa rumah tapak yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni.
Ilustrasi perumahan mewah./Bloomberg/Chris J. Ratcliffe
Ilustrasi perumahan mewah./Bloomberg/Chris J. Ratcliffe

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk berhasil menjual 107 unit Klaster Baroni dalam 5 jam pada penjualan perdana.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan menutup 2020, Summarecon Serpong menawarkan produk hunian berupa rumah tapak yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni.

Klaster ini melengkapi dua klaster di District Melody yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Martinez & Agnesi serta melengkapi klaster pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

Pada Sabtu (5/12), sebanyak 107 unit rumah telah laku terjual pada penjualan perdana dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa produk Summarecon Serpong tetap menjadi pilihan utama setiap konsumen properti dalam memilih tempat tinggal bagi keluarganya atau sebagai peluang investasi.

"Seperti yang diungkapkan oleh beberapa konsumen yang beruntung mendapatkan unit disini, beberapa faktor seperti kualitas bangunan, value investasi yang baik, hingga komitmen pengembang yang konsisten menghadirkan kawasan hunian sehat yang menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini, menjadi alasan mereka dalam memilih klaster Baroni," ujarnya dalam siaran pers pada Senin (7/12/2020).

Ke depannya, Summarecon Serpong tentu semakin giat berinovasi untuk terus menjadi pilihan utama konsumen properti dalam menentukan pilihan investasinya.

Magdalena menuturkan Klaster Baroni menjadi jawaban untuk konsumen yang sebelumnya tidak berkesempatan mendapatkan unit di Klaster Agnesi yang telah terjual habis.

Klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat.

Tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini. Hadir dalam wujud modern home dengan desain dan ukuran favorit sesuai permintaan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper