Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Loggis.id Gandeng Paketku Guna Tingkatkan Efisiensi dan Layanan Pengiriman

Paketku berkolaborasi dengan Loggis.id guna memberikan layanan tepat waktu dengan harga yang kompetitif kepada pelanggan di masa pandemi seperti sekarang ini.
Ilustrasi belanja online/Istimewa
Ilustrasi belanja online/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Paketku berkolaborasi dengan Loggis.id guna memberikan layanan tepat waktu dengan harga yang kompetitif kepada pelanggan di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Dampak dari pandemi ini secara keseluruhan banyak mempengaruhi perubahan dalam sektor bisnis. Walaupun untuk bisnis kurir tetap terjadi kenaikan, namun kami tetap harus berfikir untuk melakukan berbagai efisiensi, tentunya untuk bisa memberikan layanan lebih baik lagi terhadap pelanggan. Kami yakin kerjasama dengan Loggis.id ini bisa memberi solusi teknologi dalam bisnis logistik yang kami butuhkan," ujar Direktur Paketku, Firmanysah, seperti dikutip Bisnis dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/11/2020).

Dijelaskan juga oleh Horasi, selaku CEO Loggis.id bahwa sistem teknologi LoggisEngine mampu memberikan solusi yang disesuikan dengan kebutuhan para partner secara handal dan aman.

“Kami sadar betul dalam bisnis logistik banyak tantangan hampir di setiap proses mulai dari pengiriman hingga penerimaan di sisi pelanggan. LoggisEngine memberikan solusi spesifik kepada Paketku dalam proses pengadaan transportasi (transportation sourcing) untuk menangani kekurangan armada di saat-saat terakhir."

“Hal lain yang tak kalah penting dari LoggisEngine adalah modul planning yang fleksibel dan mampu tanggap dalam mengatasi berbagai skenario perencanaan pengiriman yang makin kompleks untuk Paketku misalnya konsolidasi, pooling, dan continuous moves (deadhead & transfer). Semua proses ini dilakukan langsung di dalam sistem yang tentunya akan menghemat waktu perencanaan dan menjaga akuntabilitas dari perhitungan rugi-laba setiap pengiriman,” tambah Horasi.

Diharapkan kerjasama Paketku dan Loggis.id ini merupakan bentuk komitmen keduanya dalam meningkatkan kepuasan konsumen, meningkatkan efisiensi kerja, dan memastikan proses pengiriman mulai dari hulu ke hilir dengan aman, termonitor hingga barang yang diterima konsumen dalam kondisi terjaga baik dan tepat waktu, tutup Firmansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper