Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Summarecon Serpong Luncurkan Klaster Baroni

Summarecon Serpong menghadirkan klaster ketujuh bernama Klaster Baroni yang terdiri atas 76 unit.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 November 2020  |  17:33 WIB
Klaster Baroni Summarecon Serpong
Klaster Baroni Summarecon Serpong

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., kembali menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni sebanyak 76 unit.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan klaster ini melengkapi dua klaster di District Melody yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Martinez & Agnesi serta melengkapi klaster pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

Semua klaster ini diterima baik oleh para peminat properti baik end user atau juga yang ingin berinvestasi karena value-nya yang dinilai baik dan keistimewaan-keistimewaan yang dimilikinya.

"Sebanyak 76 unit rumah akan mulai dijual perdana pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen," ujarnya dalam siaran pers pada Kamis (26/11/2020).

Klaster Baroni menjadi pilihan yang tepat untuk milenial atau pasangan muda. Pasalnya, klaster ini menjadi jawaban untuk konsumen yang sebelumnya tidak berkesempatan mendapatkan unit di Klaster Agnesi yang telah terjual habis.

Klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat.

Tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini.

"Hadir dalam wujud modern home dengan desain dan ukuran favorit sesuai permintaan konsumen. Keistimewaan rumah ini adalah ukuran setiap ruang yang memenuhi standar kenyamanan, sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual di pasaran atau toko furnitur. Bahkan sebelumnya, para konsumen yang mendaftar lebih awal diberikan benefit spesial berupa voucher IKEA senilai hingga Rp10 juta," ucapnya. 

Klaster Baroni dibangun dalam tiga tipe ukuran luas tanah yaitu 60 meter persegi, 72 meter persegi, dan 84 meter persegi dengan dua pilihan tipe, deluxe dan luxury dengan luas bangunan hingga 102 meter persegi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp1,1 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti summarecon agung
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top