Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Serpong Luncurkan Klaster Baroni

Summarecon Serpong menghadirkan klaster ketujuh bernama Klaster Baroni yang terdiri atas 76 unit.
Klaster Baroni Summarecon Serpong
Klaster Baroni Summarecon Serpong

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., kembali menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni sebanyak 76 unit.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan klaster ini melengkapi dua klaster di District Melody yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Martinez & Agnesi serta melengkapi klaster pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

Semua klaster ini diterima baik oleh para peminat properti baik end user atau juga yang ingin berinvestasi karena value-nya yang dinilai baik dan keistimewaan-keistimewaan yang dimilikinya.

"Sebanyak 76 unit rumah akan mulai dijual perdana pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen," ujarnya dalam siaran pers pada Kamis (26/11/2020).

Klaster Baroni menjadi pilihan yang tepat untuk milenial atau pasangan muda. Pasalnya, klaster ini menjadi jawaban untuk konsumen yang sebelumnya tidak berkesempatan mendapatkan unit di Klaster Agnesi yang telah terjual habis.

Klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat.

Tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini.

"Hadir dalam wujud modern home dengan desain dan ukuran favorit sesuai permintaan konsumen. Keistimewaan rumah ini adalah ukuran setiap ruang yang memenuhi standar kenyamanan, sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual di pasaran atau toko furnitur. Bahkan sebelumnya, para konsumen yang mendaftar lebih awal diberikan benefit spesial berupa voucher IKEA senilai hingga Rp10 juta," ucapnya. 

Klaster Baroni dibangun dalam tiga tipe ukuran luas tanah yaitu 60 meter persegi, 72 meter persegi, dan 84 meter persegi dengan dua pilihan tipe, deluxe dan luxury dengan luas bangunan hingga 102 meter persegi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp1,1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper