Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertamina Beri Diskon untuk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex

Pertamina mendorong penggunaan bahan bakar ramah lingkungan dan juga pembayaran secara nontunai.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 10 November 2020  |  20:01 WIB
Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan transaksi pembayaran nontunai.  - Pertamina
Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan transaksi pembayaran nontunai. - Pertamina

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk menyemarakkan hari jadi yang ke-63 dan bertepatan dengan Hari Pahlawan, PT Pertamina (Persero) memberi diskon harga untuk Pertamax Serius dan Dex Series.

Corporate Secretary Pertamina Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Pertamina Putut Andriatno mengatakan bahwa setelah sebelumnya hanya produk Pertamax yang didiskon harga pada aplikasi MyPertamina, kini diskon juga diberikan pada Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite yang bisa hemat Rp250 per liternya di SPBU yang terhubung oleh MyPertamina.

"Pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati program penawaran spesial ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020," katanya melalui siaran pers, Selasa (10/11/2020).

Pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax yang poinnya akan otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil.

Dengan program itu, Pertamina mendorong penggunaan bahan bakar ramah lingkungan dan juga pembayaran secara nontunai di tengah masyarakat melalui aplikasi MyPertamina.

Sebelumnya, sebanyak 34 stasiun pengisian bahan bakar umum di Sulawesi Tenggara menjual BBM harga spesial dalam rangka Hari Pahlawan dengan mengusung tema "Hidupkan Semangat Djoeang”.

"Pertamina menggelar berbagai macam promo yang ditujukan bagi pelanggan setia produk-produk berkualitasnya. Dengan tema “Hidupkan Semangat Djoeang”, Pertamina berikan harga spesial bagi pengguna produk Pertamax Series dan Dex Series," kata Unit Manager Comm, Rel, & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII Laode Syarifuddin Mursali, seperti dikutip dari Antara, Selasa (10/11/2020).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harga BBM spbu
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top