Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ACP Gandeng Bank BTN Berikan Promo untuk Proyek LRT City

ACP bekerja sama dengan Bank BTN untuk menghadirkan promo Supernova (Super November) yang akan memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki unit LRT City.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 09 November 2020  |  21:08 WIB
Salah satu proyek properti TOD LRT City yang dikmbangkan oleh PT Adhi Commuter Properti  -  Antara
Salah satu proyek properti TOD LRT City yang dikmbangkan oleh PT Adhi Commuter Properti - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Property (ACP) berkolaborasi dengan Bank BTN untuk memberikan program kemudahan pembayaran.

Kolaborasi pengembang dan perbankan kembali dilakukan untuk menawarkan produk properti dengan skema pembayaran yang lebih menarik. Proyek LRT City hasil pengembangan PT Adhi Commuter Property (ACP) misalnya, menggandeng Bank BTN yang memang fokus pada pembiayaan hunian.

Direktur Utama ACP Riskan Firman mengatakan perusahaan bekerja sama dengan Bank BTN untuk menghadirkan promo Supernova (Super November) yang akan memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki unit LRT City di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor khusus unutk periode hingga akhir tahun ini.

ACP merupakan anak usaha perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang membangun proyek transportasi publik lintas raya terpadu (LRT) Jabodetabek.

Untuk memaksimalkan fungsi lahannya, di sepanjang stasiun LRT dikembangkan proyek mixed use LRT City berupa residensial, komersial, dan berbagai sarana lainnya untuk memudahkan penghuni maupun pengguna sarana LRT.

“Ada sembilan proyek LRT City di berbagai wilayah yang semuanya bisa memanfaatkan promo Supernova ini. Misalnya LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Sentul, LRT City Bekasi-Eastern Green, LRT City Bekasi-Green Avenue, Grand Central Bogor Member of LRT LRT City, Cisauk Point Member of LRT City, dan Adhi City Sentul,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (9/11/2020).

Commercial & Consumer Banking Director Bank BTN Hirwandi Gafar menuturkan ada banyak kemudahan yang ditawarkan melalui bundling promo antara Bank BTN dengan LRT City. Promo Supernova ini juga akan memudahkan konsumen tetap bisa mengakses produk properti dengan berbagai kendala akibat pandemi Covid-19.

Adapun program kemudahan yang ditawarkan antara Bank BTN dan LRT City yakni uang muka ringan mulai satu persen, bebas biaya angsuran satu tahun pertama, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, bebas biaya pengendapan dana dan berbagai kemudahan lainnya.

"Promo ini juga bisa di-bundling dengan promo Bank BTN lainnya, misalnya dengan BTN KPR Zero. Ini memungkinkan nasabah mendapatkan kemudahan lain yaitu bebas angsuran pokok selama 2 tahun sehingga hanya membayar bunganya, jadi membeli unit LRT City bisa sangat meringankan," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn adhi karya bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top