Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shopee 11.11 Tawarkan Gratis Ongkir hingga Diskon Belanja 50 Persen

Sejak diluncurkan pada 2019, Shopee Indonesia telah membantu lebih dari 20.000 UMKM lokal untuk ekspor ke Malaysia dan Singapura, disusul dengan Filipina sebagai negara tujuan yang telah dikembangkan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  06:31 WIB
Shopee berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan wadah perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses rangkaian produk tetapi juga turut berperan menjaga keberlangsungan bisnis lokal, khususnya di tengah situasi saat ini.  - Shopee
Shopee berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan wadah perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses rangkaian produk tetapi juga turut berperan menjaga keberlangsungan bisnis lokal, khususnya di tengah situasi saat ini. - Shopee

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee meluncurkan kampanye tahunan 11.11 Big Sale, yang menawarkan sejumlah keuntungan tambahan bagi pengguna Shopee, seperti gratis ongkos pengiriman tanpa batas minimum.

Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November 2020 atau selama 30 hari berturut-turut. Dalam periode kampanye ini, pengguna tidak hanya dapat menikmati gratis ongkos kirim, tetapi juga diskon belanja 50 persen untuk produk tertentu.  

Tidak hanya itu, pengguna bahkan bisa belanja di Burger King, Fore Coffee dan Alfamart hanya dengan Rp1 mulai dari tanggal 1 -11 November 2020.

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng mengatakan dalam 11.11 kali ini, Shopee berkomitmen memberikan manfaat yang besar kepada semua orang. Shopee juga berusaha untuk  terus menciptakan peluang baru bagi penjual dan UMKM.  

“Sejalan dengan visi Shopee dalam menciptakan e-commerce untuk semua orang, Shopee akan memperkuat dukungan untuk masyarakat, bisnis, dan konsumen di 11.11 ini dan seterusnya,” kata Chris dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (15/10/2020).

Chris menambahkan Shopee ingin menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual dan mitra brand, serta menciptakan pengalaman bersama yang lebih kuat bagi para konsumen.

Sejak diluncurkan pada 2019, Shopee Indonesia telah membantu lebih dari 20.000 UMKM lokal untuk ekspor ke Malaysia dan Singapura, disusul dengan Filipina sebagai negara tujuan yang telah dikembangkan.

Shopee juga bersinergi dengan berbagai Kementerian dan Instansi Pemerintahan dalam memberikan pelatihan dan pendampingan kepada UMKM binaan pemerintah untuk memperluas akses program ekspor Shopee    

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce shopee
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top