Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Angkasa Pura I Raih Penghargaan dalam ALB - Indonesia Law Awards 2020

Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang The 7th Annual Asian Business Legal.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 09 Oktober 2020  |  14:03 WIB
Foto: Dok. Angkasa Pura I
Foto: Dok. Angkasa Pura I

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang The 7th Annual Asian Business Legal (ALB) - Indonesia Law Awards 2020 untuk kategori "Transportation and Logistics In-House Team of the Year" yang diselenggarakan secara virtual oleh Asian Legal Business pada Kamis (8/10) malam. Raihan ini sekaligus mempertahankan prestasi Angkasa Pura I yang berhasil meraih penghargaan pada kategori yang sama pada 2019 lalu.

Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan dengan menyisihkan sebanyak 470 peserta yang berasal dari tim hukum terbaik perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia dan berkompetisi dalam dua nominasi yakni “State-Owned Enterprise In-House Team of the Year” dan “Women Lawyer of the Year” di mana Business Legal Manager Angkasa Pura I Shively Sanssouci menjadi nominator dalam kategori ini.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh Insan Angkasa Pura I yang terus berkomitmen memberikan suatu pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Ini juga menjadi semangat bagi kami yang saat ini sedang berupaya mempercepat akselerasi bisnis di tengah pandemi Covid-19 dan menyiapkan lompatan pertumbuhan di tahun 2021,” ujar Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan Angkasa Pura I, Israwadi.

Indonesian Law Awards 2020 merupakan penghargaan bergengsi yang memberikan apresiasi atas prestasi selama tahun 2019 kepada firma hukum, tim hukum perusahaan, dan praktisi hukum terkemuka di Indonesia.

Ajang ini diprakarsai oleh Asian Legal Business milik Thomson Reuters yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa informasi untuk bisnis dan profesional yang berbasis di Kanada, dan saat ini beroperasi di 100 negara.

Proses penentuan pemenang dalam Indonesia Law Awards 2020 melalui serangkaian proses penilaian yang adil oleh juri dan tidak memihak.

Asian Legal Business sebagai penyelenggara mengumpulkan semua entri kiriman dan tim editorial melakukan riset & review secara ekstensif setiap kiriman untuk memastikan kriteria terpenuhi untuk maju ke daftar finalis.

Setelah daftar finalis diumumkan, panel juri independen yang terdiri dari setidaknya 25 pemimpin industri hukum senior dan ahli me-review dan memilih tiga pilihan teratas untuk kategori penghargaan yang telah ditetapkan.

Skor untuk setiap kategori penghargaan kemudian ditabulasi, dan individu / perusahaan / tim dengan skor tertinggi ditetapkan sebagai pemenang dalam Indonesia Law Awards 2020.

Selain di Indonesia, The 7th Annual Asian Business Legal tahun 2020 ini juga dilaksanakan di negara India, China, Jepang, Hongkong, Filipina, Korea serta terdapat penghargaan khusus di wilayah Asia Tenggara.

“Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas profesionalitas dan kompetensi Unit Legal and Compliance Angkasa Pura I yang memiliki peran strategis dan berkontribusi aktif memberikan solusi pada setiap aktivitas bisnis, kepatuhan terhadap regulasi, dan penyelesaian permasalahan hukum, baik litigasi maupun dalam pemberian alternatif penyelesaian sengketa yang terjadi di perusahaan,” jelas Vice President Legal & Compliance Angkasa Pura I, I Wayan Sutawijaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan angkasa pura i
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top