Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pekan Ini, Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga 45 Persen

Program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 09 Oktober 2020  |  14:02 WIB
Teknisi beraktivitas di dekat pesawat Boeing 737 Max 8 milik Garuda Indonesia, di Garuda Maintenance Facility AeroAsia, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan
Teknisi beraktivitas di dekat pesawat Boeing 737 Max 8 milik Garuda Indonesia, di Garuda Maintenance Facility AeroAsia, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai nasional PT. Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menggelar promo diskon tiket khusus "Weekend Octobest Special 10.10" yang digelar selama 4 hari berturut-turut yaitu mulai hari ini (9/10/2020) sampai dengan Senin (12/10/2020).

Maskapai BUMN itu menawarkan potongan harga tiket spesial hingga 45 persen untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan promosi potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan mulai dari 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

“Program Weekend Octobest Special 10.10 ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," jelasnya, Jumat (9/10/2020).

Lebih lanjut, program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

Kedepannya, program promosi khusus tiket penerbangan ini akan terus digiatkan melalui berbagai pilihan nilai tambahan lainnya. Promosi semacam ini diyakini akan meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang diterapkan Garuda Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut memberikan promo ekstra yang menarik bagi para pengguna jasa di antaranya:

- Potongan tambahan hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB NIaga, Citibank, dan Maybank. - Bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, JD.ID, dan Mapemall. 

- Potongan harga spesial dari Agoda dan Aero Globe Indonesia.

- Top Spender Weekend Octobest akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

“Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya," ujarnya.  

Adapun, untuk mendapatkan harga tiket spesial selama periode Weekend Octobest berlangsung, para pengguna jasa wajib menggunakan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan di website garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top