Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitra Sindo Ground Breaking Cleon Park Apartment di Jakarta Garden City

Township Jakarta Garden City di Jakarta Timur makin melengkapi fasilitasnya setelah PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., menggelar seremoni ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Cleon Park Apartment.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 September 2020  |  13:52 WIB
PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., menggelar seremoni ground breaking pembangunan Cleon Park Apartment, apartemen pertama di township Jakarta Garden City, Rabu, 23/9/2020. David Iman Santosa, Urban Development Managing Director PT Modernland Realty Tbk. (kiri) dan Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development Modernland Realty berpose saat prosesi acara ground breaking tersebut. - Istimewa
PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., menggelar seremoni ground breaking pembangunan Cleon Park Apartment, apartemen pertama di township Jakarta Garden City, Rabu, 23/9/2020. David Iman Santosa, Urban Development Managing Director PT Modernland Realty Tbk. (kiri) dan Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development Modernland Realty berpose saat prosesi acara ground breaking tersebut. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., menggelar seremoni ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Cleon Park Apartment. Ini proyek apartemen pertama di township Jakarta Garden City di Jakarta Timur.

Acara pada Rabu (23/9/2020) itu hanya dihadiri undangan terbatas dari Direksi dan Management PT Modernland Realty Tbk. dan PT Mitra Sindo Sukses mengingat masih ada pandemi Covid-19 yang membuat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan kembali.

Oleh karena itu, acara disiarkan secara tapping virtual online melalui media sosial resmi PT Modernland Realty Tbk. di Youtube, Facebook, Instagram, Twitter, dan Linkedin. Pembeli dan calon pembeli bisa menyaksikan melalui gawainya masing-masing.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, menegaskan pandemi tak menyurutkan developer itu menjalankan komitmen untuk segera membangun Cleon Park agar target serah terima pada 2023 bisa terpenuhi.

“Kepercayaan pembeli kami jaga sebaik-baiknya. Apalagi di saat kondisi kurang baik seperti sekarang, masyarakat tentu memilih developer yang tepercaya,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Tingginya kepercayaan masyarakat, lanjutnya, membuat penjualan Cleon Park Apartment sangat baik. Apartemen yang terdiri atas 310 unit ini sudah terjual 80 persen dengan dipasarkan mulai Rp500 jutaan hingga Rp1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (semigross) dan terluas 73 m2 (semigross).

Selain kepercayaan, menurutnya, banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat antusias dengan apartemen tersebut.

Helen menyebutkan Cleon Park berada di main boulevard Jakarta Garden City sehingga penghuni bisa menjangkau berbagai fasilitas di rownship itu hanya dengan berjalan kaki. Cleon Park berada di kawasan mixed use seluas 1,7 hektare, yang merangkum shop house Cleon Park dan apartemen dua tower.

Keunggulan utama Cleon Park, tuturnya, berada di Jakarta Garden City yang pesat perkembangannya. Lokasi township itu sangat strategis dan didukung oleh infrastruktur dan akses yang bagus, langsung menuju tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dengan melalui exit tol Cakung Timur. Tidak jauh dari Jakarta Garden City, terdapat pula Stasiun Commuter Line Cakung dengan radius kurang dari 7 km.

Banyaknya infrastruktur yang telah ada dan sedang dibangun, kata Helen, sangat menguntungkan bagi perkembangan Jakarta Garden City.

Infrastruktur yang mumpuni membuat aksesibilitas Jakarta Garden City sangat baik karena akan sangat mudah dan cepat untuk mencapai berbagai tujuan utama seperti Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusumah, Pelabuhan Tanjung Priok, Semanggi, Monas, Kelapa Gading, dan Bekasi.

“Aksesibilitas punya arti penting bagi proyek properti. Kemudahan aksesibilitas membuat penghuni nyaman karena mudah bepergian ke mana-mana. Proyek properti sukses bila memiliki aksesibilitas yang baik,” papar Helen.

Saat ini cukup banyak infrastruktur yang tengah dibangun dan lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City antara lain enam ruas tol dalam Kota Jakarta sepanjang 69,7 km dari Semanan hingga Casablanca, yang akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi publik lainnya seperti mass rapid transit (MRT) Jakarta.

Lalu ada jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakkayu) sepanjang 16 Km, JORR 2 sepanjang 111 km dari Bandara Soekarno Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur. Kemudian kereta layang ringan atau LRT Jabodebek dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jakarta Garden City lokasinya tidak jauh dari LRT Gading Nias Station (8 km, ± 15 menit), LRT Pulo Mas Station (9 km, ± 15 menit), Cakung Barat MRT Station Plan, Pulo Gebang MRT Station Plan, dan Ujung Menteng MRT Station Plan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top