Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rentfix Luncurkan Fitur Jual Beli Properti

Rentfix meluncurkan fitur Rentfix jual beli untuk mendukung pasar properti di Indonesia. Ini layanan platform digital yang fokus pada segmen jual beli yang diperuntukkan bagi para pengembang properti, marketing properti dan pembeli.
Ilustrasi rumah tapak./Bisnis/Rachman
Ilustrasi rumah tapak./Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA – Rentfix meluncurkan fitur Rentfix jual beli untuk mendukung pasar properti di Indonesia.

Peluncuran ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kehadirannya yang ketiga pada 18 September 2020 dengan tajuk #3TahunRentfix pada Jumat (18/9/2020).

CEO Rentfix Effendy Tanuwidjaja mengatakan setelah sukses pada platform sewa properti, Rentfix mengembangkan layanan platform digital yang fokus pada segmen jual beli yang diperuntukkan bagi para pengembang properti, marketing properti dan pembeli.

Hadirnya fitur Rentfix Jual-Beli dilandasi oleh banyak permintaan  dari para pengembang properti, mitra, dan pengguna Rentfix terhadap meningkatnya pasar jual-beli properti di Indonesia.

“Untuk itu, Rentfix menyambut baik permintaan tersebut dan merealisasikannya menjadi fitur Rentfix jual-beli," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (18/9/2020).

Effendy menuturkam fitur Rentfix Jual Beli diluncurkan guna membantu para pengembang dan perantara properti untuk memasarkan properti primary yang dipasarkan secara digital dan mempermudah para buyer dalam membeli properti secara daring melalui platform Rentfix.

Hal di atas didukung pula dengan adanya transformasi digital yang menjadi salah satu cara dalam melakukan pemasaran di tengah wabah pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini.

"Hampir segala sektor dituntut mengembangkan strategi untuk mengupayakan bisnisnya agar tetap berjalan dan bertahan tak terkecuali sektor properti,"

Oleh karena itu, Rentfix mengembangkan layanan Rentfix Jual Beli sebagai solusi dan inovasi penjualan properti melalui platform digital yang efektif dan efisien di tengah pandemi Covid.

Menurut dia, pada saat pandemi seperti sekarang ini, harus melakukan terobosan dan cara baru. Dengan adanya fitur Rentfix Jual-Beli ini, masyarakat dengan mudah mencari, membeli dan menjual properti secara online tanpa harus keluar rumah.

“Masyarakat bisa menjelajah properti hanya lewat virtual galeri 360, berbagai pilihan tipe properti dengan harga variatif, dan memungkinkan refund jika terjadi pembatalan pada tahap reservasi melalui platform Rentfix,” tutur Effendy.

Tak hanya itu, Rentfix juga menyediakan layanan Mitra Prioritas yang dapat dinikmati bagi para calon mitra pengembang properti.

Bagi para calon mitra yang telah berkolaborasi nantinya dapat langsung memilih dan menikmati layanan Mitra Prioritas, yang akan dikelola langsung oleh Rentfix.

Kemudian terdapat fasilitas biaya pemesanan yang sangat terjangkau bagi kaum milenial, fasilitas escrow account untuk transaksi booking yang aman, serta akan tersedia layanan KPR, asuransi, dan jasa desain interior yang terintegrasi dalam platform online.

“Launching Rentfix Jual-Beli ini didukung oleh beberapa Mitra kami yang telah bergabung diantaranya Daan Mogot Eraprima, The Newton 2 dan Ciputra International, d’Orange Park, Harvest City, OCBD. Ditambah Mitra dari agen properti yakni Seven Star Property dan Atta Property,” tutur Effendy.

Pihaknya ingin menyukseskan fitur ini bersama para mitra. Ke depan Rentfix terus menyambut baik ajakan kerja sama dengan para pengembang lainnya untuk menjadi mitra agar sama-sama dapat memajukan sektor properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper