Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank BTN Gandeng Trans Property Tawarkan Promo KPA

Bank BTN bekerja sama dengan PT Trans Property menawarkan kemudahan KPA untuk proyek The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur.
Pengunjung mencari informasi di stan Bank BTN pada salah satu pameran properti./Bisnis/Himawan L. Nugraha
Pengunjung mencari informasi di stan Bank BTN pada salah satu pameran properti./Bisnis/Himawan L. Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menggandeng PT Trans Property menawarkan kemudahan kredit kepemilikan apartemen (KPA).

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama (PKS) antara Bank BTN dan PT Trans Property di Plaza KPR, Menara Bank BTN Jakarta pada Kamis (10/9/2020).

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan kolaborasi bisnis ini bertujuan membantu masyarakat untuk memiliki hunian berkualitas pada dua proyek besutan PT Trans Property yaitu The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur.

“Dalam kerja sama ini kami memberikan berbagai kemudahan melakukan KPA dengan diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 50 persen dengan bunga angsuran cukup kompetitif,” ungkapnya melalui siaran pers pada Kamis (10/9/2020).

Suryanti mengemukakan berbagai upaya tersebut juga merupakan salah satu langkah optimalisasi kontribusi perseroan dalam mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu target pasar dari program ini adalah kaum milenial. Dalam hal ini Bank BTN ingin menyadarkan pentingnya berinvestasi sejak dini sesuai dengan slogan perusahaan yaitu “Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini (HGCTHI)”

Suryanti menambahkan selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh nank pelat merah itu antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau laman Bank BTN.

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online.

Marketing Director The Trans Icon Surabaya Fransiskus Afong mengatakan kerja sama itu akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur dengan Bank BTN untuk bersinergi.

“Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti. Kami optimistis kerj sama ini mendongkrat transaksi melalui skema KPA BTN sebesar Rp250 miliar hingga Desember 2020,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper