Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rockfields & Grand House Mulia Masuk Bursa, Ini Profil Proyek Mereka

PT Rockfields Properti Indonesia Tbk. (ROCK) dan PT Grand House Mulia Tbk. (HOMI) resmi melantai di bursam ini profil proyek properti mereka.
Bursa Efek Indonesia./Bisnis/Abdurachman
Bursa Efek Indonesia./Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ini, PT Grand House Mulia Tbk. (HOMI) dan PT Rockfields Properti Indonesia Tbk. (ROCK) resmi melantai di Bursa Efek Indonesia.

Berdasarkan website resmi ROCK, PT Rockfields Properti Indonesia Tbk. merupakan salah satu pengembang properti bertaraf internasional terkemuka di Indonesia.

Saat ini memiliki dan mengelola total nilai aset lebih dari Rp734 miliar dan memiliki properti dengan lebih dari 495.000 meter persegi area pengembangan potensial di bawah anak perusahaannya yaitu PT Graha Lestari Internusa, PT Artha Mas Investama, PT Graha Metta Karuna, PT Knightsbridge Luxury Development, dan PT Rajawali Mega Persada.

Sejak 2013, ROCK menangani desain, pengembangan, pemasaran, dan manajemen proyek real estat komersial dan residensial.

Adapun sejumlah proyek yang telahdan tengah digarap yakni pusat perkantoran grade A Noble House di Mega Kuningan Jakarta, Escala Residence semarang, hotel bintang 3 dan area komersial Avalon Semarang, The Broadway Residence yang merupakan multi-block residential di Kebon Jeruk Jakarta Barat, lalu perkantoran Blok A The International Exchange House di Jakarta, dan juga hotel dan resort bintang 5 di Bali yang diberi nama Azerai.

Komisaris Utama PT Rockfields Properti Indonesia Tbk Po Sun Kok mengatakan perusahaan itu mengembangkan properti grade A perkantoran dan real estat.

"Lokasi aset perusahaan berada di lokasi strategis tepatnya di Mega Kuningan, Kebon Jeruk, dan Bali. Aset ini menjadi fundamental yang kuat perkembangan perseroan di masa mendatang," ujarnya dikutip dari IDX Channel, Kamis (10/9/2020).

Dengan aset yang telah dimiliki perseroan, apabila dapat dikembangkan dengan rencana perseroan akan memiliki gross development value yang melebihi Rp10 triliun.

Pihaknya akan berkontribusi dengan produk properti yang ramah lingkungan dengan mengadopsi teknologi internasional. Pihaknya menjami akan terus membangun properti yang berkualitas dengan standar internasional.

Selain ROCK, PT Grand House Mulia Tbk (HOMI) juga melantai di BEI.

Wakil Direktur PT Grand House Mulia Tbk Suryadi Tan menuturkan perusahaan pengembang yang didirikan sejak 2006 dimana fokus perusahaan pada hunian horizonal dan vertikal.

"Kami membangun proyek hunian dan proyek komersial, dan selanjutnya berkarya membangun apartemen high rise. Kami membangun hunian affordable dan berkualitas. Kami akan membangun dengan kualitas yang baik dengan harga terjangkau," tuturnya.

Berdasarkan penelusuran Bisnis.com, salah satu produk real estate yang digarap HOMI yakni Parkville yang terletak di lokasi strategis yaitu di Serpong BSD.

Grand House Mulia merupakan perusahaan yang menjalankan usaha real estat yang menjalankan usaha yang dimiliki sendiri atau disewa. Adapun mencakup usaha pembelian, penjualan, persewaan, dan pengoperasian real estate seperti bangunan apartemen, tempat tinggal, dan properti lain. Selain itu, Grand House Mulia bergerak di bidang penyediaan akomodasi hotel bintang tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper