Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Township Modernland Cilejit Segera Menjadi Smart City

Modernland Realty Tbk. menggandeng PT Centrin Online Prima untuk mengembangkan jaringan internet di proyek township mereka yang berlokasi di Cilejit, Tangerang, Banten, yang memiliki luas 1.000 hektare.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 September 2020  |  18:02 WIB
Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris (kiri) dan Presdir PT Centrin Online Prima Randy Hirawan setelah menandatangani MoU kerja sama pengembangan jaringan internet di Modernland Cilejit, Tangerang, Banten. - Istimewa
Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris (kiri) dan Presdir PT Centrin Online Prima Randy Hirawan setelah menandatangani MoU kerja sama pengembangan jaringan internet di Modernland Cilejit, Tangerang, Banten. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. menggandeng PT Centrin Online Prima untuk mengembangkan jaringan internet di Modernland Cilejit, proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektare yang dikembangkan di Cilejit, Tangerang, Banten.

MoU kerja sama ditandatangani oleh Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, dan Randy Hirawan, Presdir PT Centrin Online Prima pada Rabu (9/9/2020).

Reagan menjelaskan kerja sama dimaksudkan untuk merealisasikan fasilitas layanan telekomunikasi terpadu di Modernland Cilejit agar memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari warganya demi mewujudkan Modernland Cilejit sebagai smart city.

Smart city memerlukan teknologi informasi untuk menjalankan aspek kehidupan masyarakat yang lebih efisien. Internet kebutuhan primer bagi semua dan kebutuhannya pun terus meningkat. Kami ingin warga Modernland Cilejit bisa menikmati layanan internet secara paripurna dengan konektivitas super cepat,” kata Reagan.

Dia menambahkan PT Centrin Online Prima dipilih karena telah teruji sebagai penyedia jasa internet yang menawarkan produk kompetitif, memiliki reputasi baik, dan punya pengalaman panjang. Centrin Online Prima berdiri sejak 1996 dan dahulu dikenal sebagai PT Khasanah Timur Indonesia.

Sementara itu, Randy Hirawan mengatakan Centrin akan membangun jaringan telekomunikasi di seluruh Modernland Cilejit secara bertahap. “Centrin akan menyediakan layanan telekomunikasi terpadu di Modernland Cilejit, termasuk layanan internet, video, dan value added lainnya.”

Dia mengemukakan Centrin akan terus memperluas jaringan internet ke berbagai daerah di Indonesia. "Pengalaman panjang membuat kami semakin mengerti kebutuhan pasar. Kini, bersama Modernland Realty, kami siap mengembangkan jaringan di Modernland Cilejit yang akan menjadi kota baru modern.”

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., menjelaskan Modernland Cilejit, kawasan perumahan berwawasan lingkungan, menawarkan hunian terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE, dan rumah usaha (RU).

Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta.

Di dalam klaster Lintang & Pasai juga dipasarkan ruko RE seharga Rp704 juta dan rumah usaha seharga Rp625 juta serta hunian real estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Dia menjelaskan produk di Modernland Cilejit tengah didiskon. Untuk rumah sederhana Pasai akan diberikan diskon 12 persen senilai Rp23,74 juta. Rumah sederhana Meratus didiskon 11 persen senilai Rp30,92 juta.

Rumah RE diberikan diskon 10 persen senilai Rp56,19 juta, ruko rumah usaha didiskon 20 persen senilai Rp125,13 juta, ruko RE didiskon 20 persen senilai Rp161,73 juta, sedangkan Ruko Boulevard didiskon 13 persen senilai Rp240 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top