Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IKEA Pick Up Point Hadir di Jakarta Garden City

IKEA secara resmi mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City, township di Jakarta Timur yang dibangun oleh Modernland Realty.
KEA secara resmi mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City./Istimewa
KEA secara resmi mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – IKEA, perusahaan ritel perlengkapan dan perabot rumah tangga asal Swedia, sedang dalam proses tahap akhir penyelkesaian pembangunan IKEA Jakarta Garden City yang berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektare dengan bangunan seluas 89.000 m2.

Pembangunan IKEA Jakarta Garden City di Jakarta Timur dimulai sejak akhir 2018. Menurut rencana, Ikea Jakarta Garden City yang lokasinya berseberangan dengan Aeon Mall ini akan mulai beroperasi pada akhir 2020.

Sebelum IKEA Jakarta Garden City beroperasi mulai akhir tahun ini, pada Sabtu (5/9/2020) IKEA secara resmi mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City.

Kehadiran Pick-up Point sendiri sebagai bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area timur Jakarta.

Dengan demikian, para penghuni Jakarta Garden City dan masyarakat Jakarta Timur pada umumnya bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City tanpa dikenakan biaya pengantaran.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk menyambut baik hadirnya IKEA Pick Up Point di Jakarta Garden City yang bisa memudahkan masyarakat, khususnya penghuni township tersebut untuk berbelanja produk-produk IKEA.

“Kami berharap gerai IKEA Jakarta Garden City yang kini dalam proses pembangunan bisa cepat selesai dan segera beroperasi,” lanjutnya.

Menurut Helen, kehadiran IKEA akan menambah fasilitas dan akan memberi nilai tambah bagi Jakarta Garden City. IKEA juga ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap.

Helen menjelaskan PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 ha di Jakarta Timur, yang semakin diminati sebagai kawasan yang memiliki prospek cemerlang.

Hal ini ditandai dengan banyaknya investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City.

Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia seperti pusat perbelanjaan mal, sekolah, pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya.

Saat ini, selain IKEA, investor global yang menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya antara lain Aeon Mall Co Ltd dan Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper