Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keuntungan Hunian Dekat Bandara

Berdasarkan lokasi yang strategis dan dekat Bandara Soetta biasanya memiliki harga sewa yang tinggi. Itulah keuntungan jika memiliki property di lokasi strategis dan dekat bandara.
Hunian dekat bandara
Hunian dekat bandara

Bisnis.com, JAKARTA –Memiliki rumah atau apartemen dekat bandara memilik nilai investasi yang lumayan tinggi. Selain di huni, bisa juga rumah atau apartemen disewakan.

Berdasarkan lokasi yang strategis dan dekat Bandara, terutama Bandara Soetta biasanya memiliki harga sewa yang tinggi. Itulah keuntungan jika memiliki property di lokasi strategis dan dekat bandara.

Salah satu keuntungannya untuk seorang pengusaha yang harus sering ‘terbang’ mengurus bisnis di luar kota dan luar negeri.

Karakter generasi milenial salah satunya adalah menyukai tantangan dan selalu mencari pengalaman baru dari satu tempat ke tempat lain juga mengidamkan tinggal di hunian yang dekat dengan bandara.

Namun, sebagaian besar pengembangan hunian lebih banyak berada di pinggiran kota atau kawasan suburban yang jauh dari pusat bisnis dan menuju bandara membutuhkan waktu yang lebih lama. Sementara kawasan hunian, baik apartemen maupun rumah tapak, yang dekat dengan pusat bisnis tapi juga sangat dekat dengan bandara hanya bisa dihitung dengan jari.

"Lokasi dekat bandara, cukup strategis dan sangat cocok untuk pengusaha yang memiliki mobiltas tinggi. Di sisi lain, sangat sesuai untuk generasi milenial yang hobinya travelling keluar kota atau luar negeri,” ujar Budianto Halim Direktur Utama Binakarya Propertindo Group yang menjelaskan itulah salah satu alasan mereka mengembangkan hunian dekat dengan bandara Palm City dan apartemen paradise mansion.

Dia juga menjelaskan kawasan hunjan dekat bandara juga umumnya memiliki akses tol, sehingga memudahkan 

Dia mengatakan lokasi yang strategis dan dekat kemana-mana terbukti dari permintaan pasar yang cukup tinggi terhadap hunian yang dibangun.

Go Hengky Setiawan Komisaris Utama Binakarya Propertindo Group optimistis produk yang diluncurkan Palm City ini bisa diserap pasar dengan cepat.

“Kami selalu berusaha membangun produk sesusai dengan kebutuhan pasar. Segmen pasar yang kami bidik saat ini segmen pengusaha dan generasi milenial yang memiliki mobiltas tinggi. Palm City memiliki lokasi strategis, hanya 10 menit menuju Bandara Soetta,” ujar Go Hengky Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper