Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Realty Serahkan Komisi ke Agen Properti

Modern Realty, pengembang sejumlah proyek properti termasuk Modern Cilejit, menyerahkan komisi penjualan secara tepat waktu kepada agen properti yang tergabung dalam marketing channel Billionaire Club.
PT Modernland Realty Tbk. menyerahkan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro yang sukses memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit. (Dari kiri ke kanan) Afandy Willie, Dept. Head Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk.,  Andi Sutoyo, Vice President Marketing PropertyPro, RR. Endah Ruwiadriningsih, Direktur Prime360.id dan Robertus Hadinata Gunawan, Dept. Head Finance Modernland Cilejit berpose bersama saat prosesi penyerahan komisi secara simbolis kepada member Billionaire Club./Ist
PT Modernland Realty Tbk. menyerahkan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro yang sukses memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit. (Dari kiri ke kanan) Afandy Willie, Dept. Head Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk., Andi Sutoyo, Vice President Marketing PropertyPro, RR. Endah Ruwiadriningsih, Direktur Prime360.id dan Robertus Hadinata Gunawan, Dept. Head Finance Modernland Cilejit berpose bersama saat prosesi penyerahan komisi secara simbolis kepada member Billionaire Club./Ist

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. menyerahkan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro yang sukses memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit. Penyerahan komisi secara simbolis dilakukan di kantor Billionaire Club yang berlokasi di Jakarta Garden City

PT Modernland Realty Tbk., yang memiliki salah satu marketing channel bernama Billionaire Club, memasarkan produk Modernland Cilejit sejak Juli 2019. Billionaire Club berperan mengoordinasikan member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan Modernland Realty.

Terkait dengan hal itulah Modernland Realty melakukan penyerahan komisi kepada agen properti Prime360 dan PropertyPro.

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada member Billionaire Club tepat waktu sesuai dengan yang kami janjikan,” kta Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Dia mengatakan selain agen properti, masyarakat umum juga bisa bersama-sama memasarkan produk Modernland Realty. Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap member Billionaire Club yang mencapai target penjualan.

“Masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club tanpa terikat. Kami membantu agar mereka berhasil dalam meraih target penjualan,” ujarnya.

Jika sukses menjual, jelasnya, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25 persen. “Semua bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” kata Christine.

Sementara itu, Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., optimistis dapat memikat calon konsumen untuk membeli sekaligus berinvestasi rumah di proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektar yang dikembangkan di Cilejit, Tangerang, Banten.

Alasannya, banyak kelebihan yang dimiliki oleh kawasan perumahan berwawasan lingkungan tersebut. Terakhir, Modernland Cilejit kembali membuat promo diskon untuk pembelian hunian dan ruko.

Modernland Cilejit menawarkan hunian terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE, dan rumah usaha (RU).

Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta. Di dalam klaster Lintang & Pasai juga dipasarkan ruko RE seharga Rp704 juta dan rumah usaha seharga Rp625 juta serta hunian real estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Untuk rumah sederhana Pasai akan diberikan diskon 12 persen senilai Rp23,74 juta. Rumah sederhana Meratus didiskon 11 persen senilai Rp30,92 juta. Rumah RE diberikan diskon 10 persen senilai Rp56,19 juta, ruko rumah usaha didiskon 20 persen senilai Rp125,13 juta, ruko RE didiskon 20 persen senilai Rp161,73 juta,, sedangkan Ruko Boulevard didiskon 13 persen senilai Rp240 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper