Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Produsen Sarung Atlas Ekspansi ke Produk Sprei

Sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  16:24 WIB
Logo Atlas
Logo Atlas

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen sarung brand lokal Atlas meluncurkan produk barunya berupa sprei Atlas Premium.

Sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami (Islamic gothic) dan merupakan sprei kualitas premium dengan warna-warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas.

Haikal Bahasuan sebagai Direktur Marketing Sarung Atlas menjelaska n keunggulan dari sprei Atlas Premium ditenun dengan standart eksport serta dengan teknologi yang canggih. Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama.

"Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium color yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur, bahkan ketika dicuci berkali- kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Selanjutnya untuk material yang digunakan sprei Atlas, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra dan untuk perawatannya pun mudah.

Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

Haikal juga mengatakan saat ini Sarung Atlas semakin memantapkan diri dengan Go International. Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Dan kini Sarung Atlas juga telah tersebar dan dipasarkan ke berbagai negara di Afrika antara lain Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya dan negara Afrika Timur lainnya. Sarung Atlas juga dipasarkan di negara-negara Timur Tengah antara lain Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sarung atlas iron
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top