Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Bagi-Bagi Big Points

AirAsia Indonesia telah membuka kembali 8 rute domestik, di mana Jakarta-Denpasar menjadi rute favorit dengan jumlah penjualan lebih dari 2.300 kursi dalam sepekan terakhir.
Pesawat Air Asia melintas di Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, Jumat (4/5/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Pesawat Air Asia melintas di Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, Jumat (4/5/2018)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia membagikan bonus 500 BIG Points bagi 2000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian tiket baik di laman resmi maupun aplikasi AirAsia mulai periode 18-23 Agustus 2020.

Promo ini berlaku untuk periode terbang mulai hari ini hingga 31 Maret 2021.

Selama periode yang sama, AirAsia juga menawarkan harga promo hemat untuk seluruh rute penerbangan domestik yang dapat dilakukan melalui laman resmi atau aplikasi AirAsia.

Sejumlah penerbangan tersebut antara lain dengan tujuan Denpasar-Surabaya mulai dari Rp217.000, Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp267.000 dan Jakarta-Surabaya mulai dari Rp364.000, yang sudah termasuk bagasi gratis seberat 15 kg.

Selain itu, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari Permata Bank berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp200.000.

Sementara bagi pemegang Permata KartuKredit dan Permata Debit Plus, ada peluang untuk mendapatkan cashback hingga Rp100.000.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan saat ini telah membuka kembali 8 rute domestik, di mana Jakarta-Denpasar menjadi rute favorit dengan jumlah penjualan lebih dari 2.300 kursi dalam sepekan terakhir.

Oleh karena itu, maskapai dengan jenis layanan minimum tersebut juga menambah 3 lokasi rapid test di Bali dengan penawaran spesial seharga Rp95.500, yaitu di Klinik OMSA Medic di Jimbaran, Klinik OMSA Medic di Denpasar dan Klinik OMSA Medic di Ubud.

Ketiga lokasi ini melengkapi fasilitas layanan rapid test khusus pelanggan AirAsia yang telah tersedia di berbagai lokasi lainnya, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Medan, Lombok dan Yogyakarta. 

"Kami akan berupaya untuk menambah frekuensi penerbangan secara bertahap mengikuti perkembangan situasi. Kami terus mengimbau tamu AirAsia yang bepergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menjaga ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman,” ujarnya, Selasa (18/8/2020).

Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99,9 persen partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri dan memperbarui udara di kabin setiap 2-3 menit.

Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper