Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kavling, Rumah, Ruko di Kota Modern & ModernHill Didiskon Hingga 45 Persen

Di tengah pandemi ncorona, pengembang pun menggelontorkan berbagai diskon, termasuk pula proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Agustus 2020  |  08:01 WIB
Hunian di Kota Modern. - Istimewa
Hunian di Kota Modern. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. menggelar Promo Merdeka dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dengan memberikan diskon berbagai produk properti yang dipasarkan.

Selain proyek Jakarta Garden City di Jakarta Timur, pengembang tersebut memberi diskon untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Untuk Kota Modern, diberikan diskon pembelian kavling siap bangun sebesar 32 persen dengan nilai diskon mencapai Rp3,2 miliar, dan ruko siap usaha didiskon 22 persen dengan nilai diskon Rp748 juta.

Sementara itu, di proyek ModernHill, kavling siap bangun diberi diskon 45 persen dengan nilai mencapai Rp3 miliar dan rumah siap huni didiskon 36 persen dengan nilai mencapai Rp1,1 miliar.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., mengharapkan promo untuk proyek Kota Modern dan ModernHill dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen, karena promo ini sangat menguntungkan bagi para pembeli.

“Kami akan terus membuat terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini [akibat pandemi corona,” kata Helen melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com pada Selasa (18/8/2020).

Di perumahan Kota Modern, lanjutnya, kini dipasarkan kavling siap bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Garcia. ”Kavling siap bangun pun menyediakan view golf dan non-view golf,” ujarnya.

Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2. Harganya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit.

Kota Modern juga menawarkan ruko siap usaha berukuran dua dan tiga lantai seharga Rp3,4 miliar.

Sementara itu, di perumahan ModernHill saat ini tersedia tersedia kavling siap bangun berukuran 240 m2 hingga 659 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliaran.

“Sekarang adalah saatnya untuk membeli produk properti di Kota Modern dan ModernHill, karena sangat menguntungkan jika membeli pada saat promo seperti saat ini dan ke depan harganya bisa dipastikan meningkat akibat banyaknya pendorong atau blower yang akan meningkatkan nilai properti,” papar Helen.

Helen menjelaskan perumahan ModernHill yang terletak di Pondok Cabe seluas 60 hektare memiliki beberapa keunggulan antara lain lokasinya strategis yakni berada di  selatan Jakarta dengan lahan yang berkontur memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk, berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere, dan jalan tol TB Simatupang Jakarta.

“Lokasi ModernHill akan dilalui JORR [Jakarta Outer Ring Road] 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, menjadikan akses menuju bandara dan ke banyak kawasan di Jakarta dan Jabodetabek semakin cepat karena tersedianya akses pintu tol terdekat dengan radius 4 km dari ModernHill.”

Hal itu, ucapnya, akan berimbas pada pesatnya kenaikan  harga tanah di ModernHill. Saat ini harga jual produk ModernHill sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaing di sekitar kawasan Pondok Cabe dan Pamulang.

Perumahan ModernHill dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuni.

Helen mengatakan beberapa fasilitas yang letaknya sangat dekat dengan ModernHill yakni lapangan golf Pondok Cabe, Sekolah Harapan Bangsa, Sekolah Karisma Bangsa, lapangan terbang Pondok Cabe, sekolah negeri, Universitas Terbuka, RS Cinere, RS Pondok Indah, Cilandak Town Square, SPBU, dan lain-lain.

Marketing Manager Kota Modern Andi Setiawan menambahkan perumahan seluas 400 hektare itu memiliki keunggulan antara lain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.

Selain itum terdapat fasilitas eksternal di radius 5 kilometer di mana terdapat pengembang besar dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti Mall Tang City, Mall Alam Sutera, RS Husada Insani, RS Omni Alam Sutera, pasar modern, beberapa sekolah unggulan, pusat kuliner, dan hotel.

“Harga jual produk Kota Modern sangat kompetitif dibandingkan dengan kompetitor di sekitar kawasan Tangerang dan Serpong,” kata Andi.

Kota Modern juga memiliki lima akses utama yakni kalan tol Jakarta-Merak, jalan tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Kunciran - Bandara Soekarno-Hatta (14,2 km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan JORR 2, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta ditargetkan akan beroperasi pada akhir tahun 2020 ini. Dan, salah satu pintu keluar dan masuk tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter. Dengan demikian, Kota Modern makin mudah dicapai dari segala arah.

Kota Modern dan ModernHill juga memiliki keunggulan yakni perencanaan yang matang dari rencana induk hingga desain arsitektur, serta dikerjakan oleh konsultan ternama yang sudah berpengalaman di bidangnya serta menggunakan standar bahan bangunan yang berkualitas untuk menjaga mutu bangunan dan dikerjakan oleh kontraktor-kontraktor yang telah berpengalaman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top