Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Strategi Produsen Es Krim Aice Jelang Operasi Penuh

Manajemen Aice Group, pabrik es krim dari China menyiapkan protokol pencegahan virus corona.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Mei 2020  |  13:05 WIB
Karyawan pabrik es krim Aice. - Dok. Aice
Karyawan pabrik es krim Aice. - Dok. Aice

Bisnis.com, JAKARTA – Aice Group menggelar rapid test kepada 801 karyawan untuk persiapan beroperasi kembali pasca libur Idul Fitri 2020.

Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group menyebutkan tes cepat atau rapid test karyawan dilakukan sejak Rabu (28/5) hingga Jumat (29/5/2020). Karyawa Ice dilakukan pengelompokan kecil keberbagai sudut pabrik untuk menghindari kerumuman.

“Kami ingin sebelum kami mulai bekerja setelah libur Hari Raya, proses produksi telah terbebas dari virus. Rapid Test ini menjadi acuan awal dalam protokol produksi dan perlindungan karyawan kami,” jelas Sylvana dalam keterangan tertulis, Minggu (31/5/2020).

Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja menyebutkan tindakan pencegahan bagi karyawan industri harus dilakukan oleh seluruh industri yang beroperasi dalam wilayah ini. Upaya pencegahan sangat efektif untuk menekan pandemi virus corona atau Covid-19 menyebar lebih luas.

“Jika semua pihak bersama-sama melakukan upaya preventif sedini mungkin dan menjalankan protokol secara baik, saya yakin Bekasi akan dapat terhindar dari perluasan penyebaran. Momen masuk kerja setelah hari raya ini adalah momen terbaik untuk menjalankan rapid test,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

es krim Virus Corona covid-19 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top