Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BP-AKR Pastikan Operasional SPBU Tak Terganggu Virus Corona

Syahran Wahab, Brand and Comms Manager, PT Aneka Petroindo Raya mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 membuat tekanan pada seluruh sektor usaha.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  00:47 WIB
SPBU BP-AKR. Istimewa - Humas BP
SPBU BP-AKR. Istimewa - Humas BP

Bisnis.com, JAKARTA – Operator stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) BP-AKR memastikan tetap beropeasi selama masa pandemi Covid-19.

Syahran Wahab, Brand and Comms Manager, PT Aneka Petroindo Raya mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 membuat tekanan pada seluruh sektor usaha.

Kendati demikian, di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian, pihaknya memastikan seluruh SPBU BP-AKR tetap beroperasi.

"Selama masa yang tidak pasti dan menantang ini, 15 SPBU BP tetap beroperasi untuk menyediakan bahan bakar," katanya kepada Bisnis, Selasa (12/5/2020).

Dia menambahkan, perseroan terus memantau situasi terkini dan menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat maupun daerah.

Adapun, prioritas BP-AKR saat ini adalah untuk memastikan keamanan seluruh pekerja dan konsumen kami di SPBU, serta terus menyediakan produk-produk penting yang dibutuhkan.

"Secara bersamaan, kami akan terus memantau situasi terkini dan melakukan penyesuaian yang diperlukan,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spbu akr corporindo Virus Corona
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top