Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadapi Ramadan dan Lebaran di Masa Pandemi, JNE Jamin Layanan Tetap Optimal

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakuri atau yang biasa dikenal sebagai JNE punya resep jitu menjalankan bisnis kurir di kala pandemi. Terlebih lagi, JNE telah menyiapkan berbagai langkah antisipatif dan preventif agar layanan kepada masyarakat tetap berjalan optimal, terutama dalam menyongsong Idul Fitri dan Ramadan. 
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 30 April 2020  |  17:27 WIB
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi
Pekerja membungkus paket di Kantor Cabang Utama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Tiki Jalur Nugraha Ekakuri atau yang biasa dikenal sebagai JNE punya resep jitu menjalankan bisnis kurir di kala pandemi. Terlebih lagi, JNE telah menyiapkan berbagai langkah antisipatif dan preventif agar layanan kepada masyarakat tetap berjalan optimal, terutama dalam menyongsong Idul Fitri dan Ramadan. 

Pada kesempatan acara virtual Dialog Bisnis yang diselenggarakan Bisnis Indonesia bertema "Strategi Sektor Logistik di Tengah Covid-19: Apa dan Bagaimana Persiapan Menghadapi Ramadan dan Lebaran", JNE membeberkan berbagai keandalan layanan perusahaan walau di tengah pandemi. Bahkan, perusahaan juga telah mengadopsi protokol medis dalam menjalankan operasional bisnis. 

Presiden Direktur PT Tiki Jalur Nugraha Ekakuri atau JNE, Mohamad Feriadi mengatakan pihaknya memastikan pelayanan dilakukan secara maksimal selama pembatasan sosial, Ramadan dan Idul Fitri.

Untuk aspek keamanan, JNE memiliki protokol guna memastikan karyawan selalu sehat dengan cara mengukur suhu tubuh, menggunakan masker serta cairan pembersih tangan dan mengkonsumsi multivitamin.

Demikian juga bagi customer yang datang ke counter JNE akan menjalani prosedur yang sama. Selain itu, barang kiriman pun selalu disemprot dengan menggunakan disinfektan untuk meminimalisasi penyebaran virus Covid-19.

“Kami memiliki layanan pengiriman barang melalui darat menggunakan truk yang menjangkau seluruh Jawa dan Bali serta sebagian Sumatra, untuk mengimbangi layanan pengiriman melalui jasa penerbangan,” tambah Feriadi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top