Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hadapi Covid-19, Nuvasa Bay Fokus Pemasaran secara Digital

Optimisme pengembang pada pasar properti tahun ini menjadi pendorong untuk tetap menggencarkan penjualan kendati diterpa wabah Covid-19.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 28 April 2020  |  17:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land menjadikan pemasaran digital sebagai andalan dalam kondisi menghadapi wabah Covid-19. Salah satu proyek yang penjualannya masih baik di antaranya Nuvasa Bay Batam.

Batam Division Head Sinar Mas Land Rio Adrianto mengatakan bahwa hingga kuartal pertama 2020, penjualan semua proyek perusahaan termasuk Nuvasa Bay masih cukup baik, bahkan pada awal tahun lalu Sinar Mas Land memperkenalkan beberapa produk terbaru.

Menurutnya, optimisme pengembang pada pasar properti tahun ini menjadi pendorong untuk tetap menggencarkan penjualan kendati diterpa wabah Covid-19. Salah satu strategi yang dijalankan antara lain menggunakan program promo dan gencar melakukan pemasaran secara digital.

“Sebagai salah satu langkah, kami mengeluarkan program promo Move In Quickly Maret lalu. Diharapkan dengan promo nasional ini bisa menggenjot penjualan semua produk Sinarmas Land termasuk Nuvasa Bay,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (28/4/2020).

Melalui program tersebut, Sinar Mas Land memberikan diskon hingga 15 persen kepada pembeli. Adapun, dengan adanya program tersebut Sinar Mas Land termasuk Nuvasa Bay optimistis penjualan tetap bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Rio menyebutkan bahwa dalam upaya bertahan di tengah pandemi, Sinar Mas Land fokus melakukan digital campaign di semua platform yang ada mulai dari website, Instagram, Facebook, Linked In, dan sebagainya.

“Bahkan, di Nuvasa Bay para sales juga melakukan virtual tour bagi para calon pembelinya sehingga para calon pembeli bisa mendapatkan gambaran mengenai suasana Nuvasa Bay tanpa harus datang langsung ke lokasi,” ujarnya.

Lantaran giat melakukan pemasaran melalui platform digital, kata Rio, proyek Nuvasa Bay bahkan mendapat penghargaan laman terbaik ajang PR Indonesia Award. Menurutnya, dengan pemasaran digital, pengembang bisa menjaring lebih banyak pembeli potensial dari berbagai daerah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land Virus Corona
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top