Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Raih Rp130 Miliar dari Penjualan di Citra Maja Raya

Penjualan tersebut tercatat untuk 516 unit rumah dengan klaster Ayodya dan Seminyak.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 27 April 2020  |  14:05 WIB
Salah satu klaster perumahan di Citra Maja Raya. - citramaja.com
Salah satu klaster perumahan di Citra Maja Raya. - citramaja.com

Bisnis.com, JAKARTA  — PT Ciputra Residence berhasil meraup Rp130 miliar dari hasil penjualan Citra Maja Raya, sebuah proyek Kota Baru Terpadu di Maja, Lebak, Banten, seluas 2.600 hektare.

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan bahwa penjualan tersebut tercatat untuk 516 unit rumah dengan klaster Ayodya dan Seminyak. Peluncuran dan pemilihan unit dilakukan secara daring yang berlangsung pada 18 April—26 April 2020.

"Kami mencatatkan penjualan sebanyak 516 unit rumah dan berhasil meraup Rp130 miliar lewat launching online," katanya, Senin (27/4/2020).

Yance mengatakan bahwa tercapainya target penjualan tersebut tidak terlepas dari penerapan sistem yang adaptif di tengah mewabahnya virus corona baru (Covid-19) dengan pemanfaatan teknologi digital yang lebih andal dan kesiapan tim pemasaran digital, selain harga yang dipasarkan juga mulai dari Rp183 jutaan per unit.

Dia mengatakan bahwa ke depan, manajemen Citra Maja Raya juga menyediakan aplikasi yang memungkinkan pemilik untuk mengecek persentase progres rumah yang diperbaharui secara berkala guna memantau pembangunan rumah yang telah dibelinya.

"Manajemen Citra Maja Raya juga berkomitmen untuk bisa melakukan serah terima rumah dengan tepat waktu," tutur Yance.

Tahun ini, Citra Maja Raya menargetkan beberapa fasilitas akan rampung padasemester dua. Pengerjaan konstruksi proyek terus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra group Virus Corona
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top