Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pollux Aditama Kencana Serah Terima Apartemen Pollux Chadstone

Anak usaha dari Pollux Group International ini berusaha merampungkan proyek dengan investasi Rp3 triliun ini sesuai waktu yang telah direncanakan dengan target serah terima unit secara bertahap pada April 2020.
Serah terima unit Tower Christie proyek mega superblok Pollux Chadstone. Istimewa/ PT Pollux Aditama Kencana.
Serah terima unit Tower Christie proyek mega superblok Pollux Chadstone. Istimewa/ PT Pollux Aditama Kencana.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia Tbk., selesai melakukan pembangunan kompleks apartemen Tower Christie bagian dari proyek mega superblok Pollux Chadstone.

Mega superblok ini, tidak hanya berupa apartemen, tetapi jugas mall, hotel, dan service apartment berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Direktur Utama Pollux Chadstone Yanto Zefania mengatakan kompleks apartemen dari proyek mega superblok Pollux Chadstone yang terdiri dari apartemen beserta hotel dengan akses mall terintegrasi telah selesai dibangun dan siap beroperasi.

“Serah terima unit Tower Christie kami lakukan mulai hari Kamis tanggal 23 April 2020 di Cikarang," katanya, dalam keterangan pers, Jumat (24/4/2020).

Anak usaha dari Pollux Group International ini berusaha merampungkan pembangunan kompleks apartemen dengan investasi Rp3 triliun tersebut sesuai waktu yang telah direncanakan dengan target serah terima unit secara bertahap pada April 2020.

"Berkat dukungan dan kerja sama dari BTN, operasional PT. Pollux Aditama Kencana dapat berjalan dengan baik dan pengerjaan selesai sesuai schedule,” tambahnya.

Pihaknya juga mengapresiasi BTN sebagai mitra pembangunan proyek yang profesional di tengah pandemi virus corona.

Yanto menambahkan mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari 4 Tower yang mencakup sebanyak 3.500 unit dengan 3 tipe unit yang ditawarkan.

"Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario memiliki total 3500 unit dan tersedia 3 tipe unit yaitu 1 bedroom dengan luas 25 meter persegi, 2 bedroom dengan luas 42 meter persegi, dan 3 bedroom dengan luas 56 meter persegi. Untuk range harga Apartemen Chadstone dimulai dari Rp600 juta," tutupnya.

Selain superblok Pollux Chadstone, PT Pollux Properti Indonesia Tbk. juga sedang mengembangkan beberapa proyek properti antara lain; Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, Superblock Meisterstadt di Batam, Resort mewah Amarsvati di Lombok, CBD Pollux Tecnopolis di Karawang, serta proyek terbaru apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper