Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai 1 April, Akses Keluar Rawa Bokor Ditutup Permanen

Kendaraan yang keluar dari jalan tol Sedyatmo menuju Rawa Bokor akan dialihkan melalui akses keluar Tegal Alur
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 31 Maret 2020  |  07:48 WIB
Akses keluar Rawa Bokor jalan tol Sedyatmo akan ditutup secara permanen mulai 1 April 2020. - Antara
Akses keluar Rawa Bokor jalan tol Sedyatmo akan ditutup secara permanen mulai 1 April 2020. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menutup secara permanen akses keluar Rawa Bokor jalan tol Sedyatmo sebagai imbas proyek jalan tol Cengkareng—Batu Ceper—Kunciran.

"Mulai tanggal 1 April 2020 pukul 06.00 WIB, akses keluar Rawa Bokor jalan tol Sedyatmo [Bandara Soekarno Hatta] tak lagi difungsikan secara permanen," kata Direktur Utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng Agus Suharjanto melalui siaran pers, Selasa (31/3).

Hal ini dilakukan karena proyek jalan tol Cengkareng—Batu Ceper—Kunciran bersinggungan dengan jalan tol Sedyatmo, tepatnya KM 32+500.

Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Jalan Tol Sedyatmo bersama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) selaku pengelola jalan tol Cengkareng—Batu Ceper—Kunciran berkoordinasi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

Atas diskresi Kepolisian, lalu lintas yang keluar dari jalan tol Sedyatmo menuju Rawa Bokor, akan dialihkan untuk keluar melalui akses keluar Tegal Alur dan untuk pengguna jalan dengan tujuan Kawasan Hotel Integrasi Airport dapat melalui Kawasan Niaga Soewarna (Soewarna Business Park).

Terkait dengan pengalihan lalu lintas tersebut, Regional JMT dan PT JKC telah menyiapkan petugas pengaturan lalu lintas dan rambu-rambu petunjuk untuk memberi informasi kepada pengguna jalan.

Petugas pengaturan lalin ditempatkan pada akses keluar Rawa Bokor untuk mengantisipasi pengguna jalan yang masih belum mengetahui terkait penutupan akses ini, serta petugas juga bersiaga pada akses Tegal Alur dan jelang Kawasan Niaga Soewarna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol jasa marga
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top