Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virus Corona, Pendaftaran Calon Anggota Dewan Energi Diperpanjang

Pendaftaran calon anggota DEN yang semula akan ditutup pada 27 Maret 2020 diputuskan diperpanjang sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  21:28 WIB
Logo DEN - Istimewa
Logo DEN - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Proses pendaftaran calon anggota Dewan Energi Nasional diperpanjang dengan pertimbangan mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Dalam Surat Pengumaman Nomor: 05. Pm/71/SJD/2020 tentang penyaringan anggota Dewan Energi Nasional (DEN) dari pemangku kepentingan periode 2020 – 2025 dijelaskan bahwa pendaftaran calon anggota DEN yang semula akan ditutup pada 27 Maret 2020 diputuskan diperpanjang sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Bagi peserta yang telah mendaftar secara online dan belum melengkapi persyaratan administrasi, diberikan perpanjangan waktu untuk melengkapi persyaratan administrasi sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

Sementara itu, pengumuman peserta calon anggota DEN dari pemangku kepentingan periode 2020 – 2025 yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dimumkan sampai dengan batas waktu yang diberitahukan kemudian.

Sebelumnya, Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN) resmi mengumumkan Seleksi Penyaringan Calon Anggota DEN dari Unsur Pemangku Kepentingan Periode 2020-2025.

Melalui seleksi penyaringan ini, DEN memberi kesempatan kepada kalangan akademisi dan profesional untuk mengisi jabatan yang kosong sebagai Anggota DEN sebanyak delapan orang.

Delapan posisi yang lowong tersebut harus mewakili unsur akademisi sebanyak dua orang, kalangan industri (dua orang), kalangan teknologi (satu orang), kalangan lingkungan hidup (satu orang) dan kalangan konsumen (dua orang).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dewan energi masional Virus Corona
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top