Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BP-AKR Resmikan SPBU Ke-14

SPBU BP AKR Ciater Pamulang berlokasi di jalan raya yang padat menuju gerbang Tol Jakarta – Serpong.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  13:08 WIB
SPBU BP-AKR. Istimewa - Humas BP
SPBU BP-AKR. Istimewa - Humas BP

Bisnis.com, JAKARTA - PT Aneka Petroindo Raya (APR) yang merupakan perusahaan patungan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) dengan BP kembali membuka satuan pengisi bahan umum (SPBU) BP AKR ke-14 di Ciater Pamulang - Tangerang Selatan.

SPBU BP AKR Ciater Pamulang berlokasi di jalan raya yang padat menuju gerbang Tol Jakarta – Serpong, yang terdapat beberapa perumahan serta taman kota. Presiden Direktur PT Aneka Petroindo Raya Peter Molloy mengaku terus berkomitmen untuk memberikan peningkatan layanan kepada para konsumen.

“Oleh karena itu, BP-AKR kembali membuka SPBU di daerah Ciater Pamulang hari ini, yang merupakan SPBU BP ke-14 di Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (10/2/2020).

Alasan BP-AKR membuka SPBU di Ciater Pamulang, mempertimbangkan tingkat kepadatan jalan dan populasi di area tersebut.

BP-AKR tidak hanya menjual BBM tetapi juga mengembangkan beberapa pendapatan non bahan bakar di dalam Outletnya. BP telah memperkenalkan praktik globalnya dengan bekerja sama dengan mitra lokal dan fokus pada Penghasilan non bahan bakar untuk melengkapi bisnis utama.

Outlet BP-AKR akan bekerja sama dengan lebih banyak mitra lokal di kesempatan mendatang. Ke depannya, BP-AKR menargetkan 350 Outlet dalam 10 tahun dan akan bekerja sama dengan dealer-dealer lokal.

Sebelumnya BP AKR telah membuka 8 pompa bensin di Jakarta, seperti di Serpong, Jababeka, Cibubur, Bintaro, Kota Harapan Indah dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

akr corporindo
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top