Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Program Promosi Imlek di Kota Kasablanka

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan menjelaskan untuk menikmati program Dining Cashback pengunjung bisa membeli voucer di PG Card Lounge, Ground Floor Kota Kasablanka.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  14:02 WIB
Peresmian programDining CashbackImlek Kota Kasablanka pada Rabu (22/1 - 2020). BISNIS
Peresmian programDining CashbackImlek Kota Kasablanka pada Rabu (22/1 - 2020). BISNIS

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Kota Kasablanka  Jakarta Selatan menawarkan program promosi bertajuk Dining Cashback dalam rangka menyambut Tahun Baru China 2571 atau Imlek yang jatuh pada Sabtu 25 Januari 2020.

Program tersebut menawarkan pengembalian atau cashback untuk transaksi kuliner sebesar 50 persen ini berlaku di seluruh restoran atau gerai kuliner di mal yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu mulai 20 Januari - 28 Februari 2020.

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan menjelaskan untuk menikmati program Dining Cashback pengunjung bisa membeli voucer di PG Card Lounge, Ground Floor Kota Kasablanka. Dalam program itu setiap pembelian Rp100.000 akan mendapatkan voucer senilai Rp150.000.

"Untuk pembelian Rp200.000 akan mendapatkan voucer Rp300.000. Dan pembelian Rp300.000 akan mendapatkan voucer senilai Rp450.000," katanya di Jakarta, Rabu (23/1/2020).

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan program Dining Cashback yang digelar tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Alasannya, tahun ini pihaknya menggandeng LINE Indonesia.

"Nantinya, pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kata Kasablanka. Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE, seperti boneka, hingga bantal leher," tuturnya.

Agung menambahkan masih dalam rangka memeriahkan Imlek, pihaknya juga memberikan gift vouhcer kepada pengunjung yang berbelanja minimal Rp1 juta.

Selain itu, terdapat pula program Festive Blossom yang digelar mulai dari 14 Januari-2 Februari 2020 di area Food Society, Ground Floor Kota Kasablanka.

"Melalui pameran ini pengunjunh dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik seperti Barongsai Parade, Barongsai Patok Besi, Barongsai Lantai, Guzheng Performance, Liong Dance, dan Band Pop Mandarin," imbuhnya.

Sementara itu, General Manager Kota Kasablanka Lusiana mengatakan bahwa pihaknya mempertahankan program Dining Cashback lantaran kebiasaan masyarakat yang gemar berkumpul dengan keluarga saat Imlek.

"Karena Imlek ini kan identik dengan kumpul-kumpul, kumpul-kumpul di Indonesia itu identik dengan makan-makan. Oleh karena itu, program Dining Cashback ini terus kita lanjutkan," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek kota kasablanka
Editor : Hendra Wibawa

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top