Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ICEE Indonesia 2019 Targetkan 150 Ribu Pengunjung

International Consumer Electronics Expo Indonesia 2019 yang digelar pada 17 hingga 19 Desember 2019 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 150.000 orang.

Bisnis.com, JAKARTA - International Consumer Electronics Expo Indonesia 2019 yang digelar pada 17 hingga 19 Desember 2019 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 150.000 orang.

Pameran ICEE Indonesia keempat ini, digelar di area seluas 10.000 m2. dengan lebih dari 200 peserta pameran (internasional dan lokal) berpartisipasi dengan membawa lebih dari 300 brand dari para produsen.

Sutardi, Founder of Kreen Indonesia selaku pelaksana ICEE Indonesia 2019 mengatakan menurut data mereka, 95% dari peserta pameran adalah produsen dan sisanya adalah pedagang atau dealer besar.

"Tujuan digelarnya ICEE adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan produsen dan buyer dalam mengembangkan usahanya seiring menuju industri 4.0," kata Sutardi dari Kreen yang berkolaborasi dan didukung Y&D International dalam penyelenggaraan ICEE Indonesia. 

Untuk mendukung ekonomi kreativitas lokal, tahun ini pameran melibatkan komunitas start up erkait Consumer Electronics. Juga akan digelar seminar serta kompetisi bagi start up, dimana juaranya akan memenangkan perjalanan ke Shenzhen (Cina). CoHive, salah satu komunitas start up utama di Indonesia, adalah mitra ICEE Indonesia 2019. Bagi para pelaku bisnis, acara ini merupakan peluang untuk mencari mitra bisnis di industri Consumer Electronics terbaik karena brand dan produsen multinasional akan hadir ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper