Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PP Properti Jababeka Residen Groundbreaking Tower Shibuya

Di penghujung tahun 2019 ini PT PP Properti Jababeka Residen, Joint Venture dari PT PP Properti Tbk, dan PT Graha Buana Cikarang secara resmi melangsungkan prosesi Groundbreaking untuk tower pertamanya yaitu Tower Shibuya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Desember 2019  |  08:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Di penghujung tahun 2019 ini PT PP Properti Jababeka Residen, Joint Venture dari PT PP Properti Tbk, dan PT Graha Buana Cikarang secara resmi melangsungkan prosesi Groundbreaking untuk tower pertamanya yaitu Tower Shibuya.

Tower Shibuya adalah tower pertamanya Little Tokyo yang akan mulai dibangun dan sudah dipasarkan oleh PT PP Properti Jababeka Residen.

“Apartemen ini mempunyai nilai jual yang sangat tinggi dari segi infrastruktur transportasi karena akan dilewati oleh Elevated Toll Road yang akan selesai di 20 Desember 2019. Juga dengan adanya tol JORR 2 dan proyek MRT akan menambah nilai jualnya, ” ujar Harris Amin Singgih selaku Direktur Utama PT PP Properti Jababeka Residen seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Little Tokyo mengusung konsep Youth Lifestyle karena lokasi nya terletak di tengah- tengah CBD Kota Jababeka.  “Jadi memang Little Tokyo ini mempunyai daya tarik yang sangat besar bagi market Millenials karena saat ini Millenials sangat mengutamakan gaya hidup mereka yang Instagrammable” ujar Eric Limansantoso selaku Associate Sales Director.

Tipe-tipe unit Tower Shibuya juga bermacam-macam yang disebut Youth Edition. dengan fasilitas nya sangat cocok untuk market sekitar yang sangat Millenials, mulai dari Transparent Sky Pool, Sky Jogging Track, 5500 m2 Japanese Central Garden dan Japanese Lifestyle Mall.

Youth Edition dibanderol mulai dari 300 juta’an dan DP bisa dicicil mulai dari Rp900.000 an.

“Dari segi desain bangunan, karena Little Tokyo mengusung konsep Japanese Modern, kami bekerja sama dengan Arsitek berskala Internasional yang berasal dari Jepang yaitu Tange Associate yang dipimpin oleh Paul Tange. Bersamaan dengan itu ada beberapa fitur terbaru yang diadopsi untuk Little Tokyo yaitu Window Bay, Indirect Waste Water System, dan E-Library dengan koleksi ribuan buku karena kami sudah bekerjasama dengan Gramedia” ujar Ian Oktaviandi selaku Project Director Little Tokyo.

Little Tokyo juga menggandeng kerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk menciptakan Apartement Anti Narkoba pertama yang berada di Cikarang. Little Tokyo juga menyediakan Co-Working Space untuk para penghuni yang membutuhkan ruang bekerja yang dilengkapi juga dengan gimmick Spotify & Netflix* jadi akan sangat cocok dengan lifestyle Milenial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ptpp
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top