Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 12.12, JD.ID Tingkatkan Kapasitas Pelayanan Pengantaran Barang

- Di hari belanja online nasional (Harbolnas), perusahaan e-dagang JD.ID kembali menggelar program promo dalam yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Desember 2019.
Jd.id/istimewa
Jd.id/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di hari belanja online nasional (Harbolnas), perusahaan e-dagang JD.ID kembali menggelar program promo dalam yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Desember 2019.

Program promo Harbolnas 12.12 JD.ID ini merupakan rangkaian dari program kampanye “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang telah dilaksanakan sejak 4 September 2019 lalu, hingga puncak Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang. 

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia optimis pada pelaksanaan program promo Harbolnas 12.12 JD.ID mengalami peningkatan nilai transaksi yang signifikan dibandingkan tahun 2018 lalu yang diselaraskan dengan kapasitas pelayanan pengantaran.

Untuk hasil promo double date “9.9”, “10.10” dan “11.11” yang telah dilaksanakan sejak bulan September, Oktober dan November 2019 lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar, sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living dan Home Appliances.

“Bagi kami tahun 2019 ini sangat special, karena selain menggelar program kampanye seru, yaitu “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)”, kami juga berkesempatan menggelar kegiatan sosial berupa penggalangan donasi yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com bertema “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia” yang digelar sejak tanggal 10 Oktober 2019 lalu, hingga puncak “Hari Belanja Nasional (Harbolnas)” pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Hasil penggalangan donasi tersebut akan kami donasikan langsung kepada Panti Asuhan Roslin yang berada di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui kitabisa,com”, Papar Mia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper