Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Four Points Resmi Beroperasi Surabaya

Dengan total 317 kamar yang akan dioperasikan secara bertahap, jumlah kamar di bawah portofolio PT Pakuwon Jati akan menjadi 1.567 kamar.
Four Points Hotel Makasar/tripadvisor
Four Points Hotel Makasar/tripadvisor

Bisnis.com, JAKARTA — Hotel Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah di kawasan Superblok Pakuwon Mall telah resmi beroperasi pada, Minggu (8/12/2019).

Fenny, Direktur PT Pakuwon Permai, mengatakan bahwa Hotel Four Points yang baru beroperasi itu makin melengkapi kawasan Superblok Pakuwon Mall yang berdiri di atas tanah 16,20 hektare dan akan saling terintegrasi dengan 180.000 meter persegi ritel mal dan 6 menara apartemen.

“Hotel Four Points ini merupakan properti di bawah PT Pakuwon Permai yaitu anak perusahaan PT Pakuwon Jati,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (8/12/2019).

Fenny menambahkan bahwa hotel tersebut merupakan hotel kedua dengan merek Four Points di dalam portofolio Pakuwon Jati dan merupakan kerja sama keempat dengan Marriot Internasional.

Dengan total 317 kamar yang akan dioperasikan secara bertahap, jumlah kamar di bawah portofolio PT Pakuwon Jati akan menjadi 1.567 kamar yang terdiri atas 4 hotel dan 2 apartemen servis.

“Total nilai konstruksi [di luar tanah] Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah sebesar Rp300 miliar,” ucapnya.

Sementara itu, pengoperasian hotel baru itu diharapkan bisa memperkuat basis pendapatan berulang atau meningkatkan pendapatan berulang bagi Pakuwon Jati.

Berdasarkan informasi yang dirilis perusahaan properti dengan emiten PWON ini disebutkan bahwa porsi pendapatan hotel pada 2019 adalah 16 persen terhadap total pendapatan berulang.

Dengan beroperasinya Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah serta The Westin pada semester I/2020, maka porsi pendapatan hotel diperkirakan naik sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper