Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Bangun Rumah Toko di Kawasan Grand Wisata Bekasi  

Bekasi telah menjadi penopang Ibu Kota Jakarta dan menawarkan beragam prospek yang menjanjikan bagi pelaku industri.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  10:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Pertumbuhan dan pergerakan ekonomi Indonesia tidak terlepas dari peranan industri dan bisnis yang ada. Terdapat berbagai kawasan industri yang berkembang di Indonesia, salah satunya adalah kawasan industri yang berada di koridor timur Jakarta (Bekasi—Cikarang—Karawang).

Wilayah-wilayah tersebut telah berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Bekasi—Cikarang—Karawang yang berada di timur Jakarta ini telah menjadi jantung pacu utama dari pergerakan ekonomi nasional. Kota Bekasi kini menjadi salah satu daerah yang dilirik oleh investor dan pebisnis.

Dengan perkembangan infrastruktur yang semakin maju serta munculnya kawasan-kawasan komersial dan perumahan, Kota Bekasi perlahan banyak didatangi orang dari Jakarta dan sekitarnya. Hal ini mendorong Sinar Mas Land menghadirkan produk komersial terbaru, Westfield Shophouses yang berlokasi di Kawasan Grand Wisata Bekasi.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menuturkan bahwa Bekasi telah menjadi penopang Ibu Kota Jakarta dan menawarkan beragam prospek yang menjanjikan bagi pelaku industri dan investor baik dari dalam maupun luar negeri.

Westfield Shophouses nantinya memiliki lokasi yang strategis di koridor timur Jakarta dengan kemudahan aksesbilitas dan dukungan infrastruktur.

Rumah took (ruko) tersebut akan bisa diakses melalui jalan tol Cikampek KM 21, lintas rel terpadu dan jalan tol layang Jakarta—Cikampek.

Selain lokasi premium, katanya, Westfield Shophouses juga dibekali dengan fasilitas yang lengkap. Setiap unit ruko dibangun menghadap jalan raya, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi dan dilengkapi dengan lahan parkir yang luas serta sistem keamanan 24 jam.

Produk properti komersial ini menawarkan dua tipe bangunan yaitu tipe 2 lantai dan tipe 3 lantai yang tiap-tiap unitnya menggunakan rolling grill.

“Sebagai persembahan terbaru dari Grand Wisata, ruko Westfield patut menjadi salah satu properti yang dipertimbangkan untuk berbisnis maupun investasi,” ungkap Herry melalui siaran pers, Rabu (30/10/2019).

Herry menjelaskan bahwa produk komersial ini menawarkan beragam keunggulan mulai dari harga, fasilitas, akes dan lokasi yang strategis. Ruko Westfield dibangun sebanyak 56 unit dan dibanderol mulai dari Rp1,80 miliar.

Westfield Shophouses rencananya didesain dengan eksklusif dan elegan serta ditargetkan selesai pada 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land kota bekasi
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top