INSA Siap Kerja Sama dengan Wamen di Kabinet Indonesia Maju

Ketua DPP INSA, Carmelita Hartoto, menyambut baik penunjukan sejumlah wakil menteri oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 25 Oktober 2019  |  18:05 WIB
INSA Siap Kerja Sama dengan Wamen di Kabinet Indonesia Maju
Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesian National Shipowners' Association (INSA) sambut baik penunjukan sejumlah wakil menteri (Wamen) bidang ekonomi di Kabinet Indonesia Maju.

Ketua DPP INSA Carmelita Hartoto menyambut baik penunjukan sejumlah wakil menteri oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Kami para pengusaha menyambut baik, dan siap bekerja sama dengan wakil menteri terkait,” katanya kepada Bisnis, Jumat (25/10/2019).

Dia menjelaskan dengan Presiden Jokowi memberikan izin pada kementerian diperkuat oleh wamen, menunjukkan keseriusan untuk menyelesaikan program-program kerja kabinet yang sangat banyak dan kompleks dalam waktu yang relatif singkat.

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang perhubungan itu mengatakan bahwa tantangan terutama dalam situasi dan kondisi perang dagang antara China dan Amerika Serikat.

“Tercermin dalam salah satu instruksi saat pengangkatan kabinet adalah agar bekerja inovatif dan menghindari rutinitas yang biasa-biasa saja,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
insa

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top