KSM Citilink-Sriwijaya Dilanjutkan, Kepercayaan Pelanggan Diharapkan Pulih

Dengan berlanjutnya kerja sama ini, Sriwijaya Air Group tetap mendapatkan layanan operasional dari Garuda Indonesia Group.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  14:07 WIB
KSM Citilink-Sriwijaya Dilanjutkan, Kepercayaan Pelanggan Diharapkan Pulih
Direktur Utama (Dirut) GMF AeroAsia Tazar M. Kurniawan (kiri), Dirut Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo (tengah), dan Plt. Dirut Sriwijaya Air Group Jefferson I. Jauwena (kanan) berjabat tangan usai memutuskan Kerja Sama Manajemen (KSM) Citilink-Sriwijaya dilanjutkan kembali, di Tangerang, Selasa (1/10/2019). - Bisnis/Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, TANGERANG -- Garuda Indonesia Group berharap keberlanjutan Kerja Sama Manajemen (KSM) Citilink-Sriwijaya bisa memulihkan kepercayaan pelanggan.
 
Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan implementasi KSM tersebut akan dimulai dengan memberikan dukungan perawatan pesawat Sriwijaya dari PT GMF AeroAsia Tbk. Dukungan terhadap layanan operasional akan dilakukan secara bertahap.
 
"Sriwijaya akan tetap beroperasi dan mendapatkan dukungan segala hal yang termuat dalam perjanjian KSM. Kami berharap kepercayaan pelanggan terkait dengan keselamatan dan keamanan Sriwijaya bisa pulih," ujarnya di Tangerang, Selasa (1/10/2019).
 
Sementara itu, Direktur Utama GMF AeroAsia Tazar M. Kurniawan menyatakan siap mendukung dari sisi keselamatan dan kualitas guna memastikan seluruh pesawat Sriwijaya bisa beroperasi dengan optimal.
 
"Kami akan terus melanjutkan untuk memberikan layanan operasional penerbangan Sriwijaya Air Group, mencakup Sriwijaya Air dan NAM Air. Kami akan langsung tangani," ucapnya.
 
Keberlanjutan kerja sama ini dinilai bukan cuma menguntungkan kedua pihak. Namun, diharapkan bisa memberikan keuntungan kepada pengguna transportasi udara.
 
KSM Citilink-Sriwijaya pertama kali dijalin pada 9 November 2018. Kesepakatan tersebut sempat menjadi polemik usai Sriwijaya melakukan perombakan jajaran direksi pada 9 September 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya air, garuda indonesia

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top