Traveloka Gelar Epic Sale, Diskon Hingga 80 Persen

Ada 11 produk Traveloka yang akan mendapat diskon besar-besaran sepanjang 25-29 September 2019.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 September 2019  |  06:20 WIB
Traveloka Gelar Epic Sale, Diskon Hingga 80 Persen
Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana (kanan) dan VP of Market Management Traveloka John Safenson (tengah) pada acara Konferensi Pers Traveloka Epic Sale di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/9/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyedia layanan jasa perjananan dan gaya hidup secara daring, Traveloka, menggelar diskon besar-besaran untuk memudahkan pelanggan  merencanakan liburan akhir tahun.

Bertajuk Traveloka Epic Sale, diskon yang digelar mencapai 80 persen dan terdiri atas 11 produk traveloka, yakni hotel, tiket pesawat, paket pesawat dan hotel, Xperience, antar-jemput bandara, travel antarkota, rental mobil, kereta api, JR pass, tiket bioskop, eats, serta protect.

Berbeda dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April 2019, acara yang berlangsung pada 25-29 September 2019 ini tidak hanya akan memanfaatkan kanal daring, tetapi juga menjangkau pelanggan melalui rangkaian acara di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers Traveloka Epic Sale di Jakarta, Jumat (20/9/2019), Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana mengatakan para pelanggan juga berkesempatan meraih kupon diskon dan merchandise dengan berkunjung langsung ke lokasi acara.

"Acara yang berlangsung selama 5 hari ini mengusung konsep Travel Fair instagramable pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” ujarnya.

Selain Epic Sale, Traveloka juga menyajikan diskon Epic Hour produk akomodasi yang berlangsung pada 24-28 September pada pukul 12.00-13.00. Para pelanggan juga dimanjakan dengan kehadiran Secret Epic Hour produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu pukul 18.00-19.00, yang bisa didapatkan dalam acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka.

Sementara itu, Epic Hour juga hadir untuk produk tiket pesawat internasional selama setiap hari pukul 10.00 - 11.00 selama periode Traveloka Epic Sale. Diskon produk transportasi lain juga berlaku dengan antar-jemput bandara pukul 13.00-14.00, rental mobil pada 14.00-15.00, dan shuttle/travel antarkota pada pukul 17.00-18.00.

VP of Market Management Traveloka John Safenson berharap kehadiran Traveloka Epic Sale ini mampu mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

VP Operation Singgasana Hotels & Resorts I Nyoman Sarya, salah satu mitra hotel Traveloka, menyampaikan kehadiran Traveloka Epic Sale mampu memberikan dorongan signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan.

"Pada program Traveloka Epic Sale yang pertama, jumlah pemesanan kamar di hotel kami meningkat 18 kali lipat. Bahkan, saat low season, pemesanan hotel terbilang masih bagus,” tuturnya.

Untuk mendapatkan potongan harga di acara Traveloka Epic Sale, para pelanggan dapat mengikuti enam prosedur yang ditetapkan. Pertama, unduh dan buka aplikasi Traveloka.  Kedua, dapatkan passport dan boarding pass dengan menunjukkan aplikasi Traveloka. 

Ketiga, kumpulkan stempel dengan berpartisipasi di berbagai booth. Keempat, temukan kupon tersembunyi dan deals.

Kelima, tukarkan stempel untuk mendapatkan reward. Keenam, coba peruntungan lebih besar dengan berpartisipasi di Grand Prize Traveloka Epic Sale. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Traveloka

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top