Guardian Tampilkan Wajah Baru

Guardian sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan meluncurkan Guardian Gorgeous New Look yang menghadirkan suasana modern dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 September 2019  |  20:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Guardian sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan meluncurkan Guardian Gorgeous New Look yang menghadirkan suasana modern dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.

Head of Marketing Guardian, Erin Arifin mengatakan, Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik.

"Selama ini Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini untuk membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi.” ujarnya dalam keterangan persnya.

Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter Makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif.

Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai. Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia untuk kulit sensitif dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan kulit no. 1 yang berasal dari Inggris.

Melengkapi berbagai pilihan perawatan tubuh untuk pelanggan, Guardian juga menghadirkan rangkaian perawatan natural yang lengkap dan berkualitas dengan seri Botaneco Garden yang pasti ramah untuk tubuh dan terjangkau harganya, tersedia untuk dewasa maupun bayi.

Guardian yang sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019, semakin memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia. Sebut saja di sepanjang semester Pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi.

“Kami sangat sering menerima apresiasi dari pelanggan melalui media sosial tentang bagaimana mereka ingin turut menikmati berbagai tawaran yang kami hadirkan, baik dari segi produk maupun promosi. Tentunya kami antusias untuk terus membuka gerai di berbagai daerah, menghadirkan Guardian untuk semakin dekat dengan para pelanggan,” Erin menjelaskan lebih lanjut.

“Dengan fokus pada strategi kami yang menekankan pada kualitas, inovasi dan pelayanan, kami ingin para perempuan mempunyai tempat belanja yang menyenangkan dan dapat dipercaya. Kami selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas. Kami juga selalu berinovasi menghadirkan berbagai produk yang sedang digemari baik di pasar lokal maupun internasional dan terus-menerus memperbaiki layanan. Kami ingin menjadi inspirasi bagi perempuan untuk selalu tampil sehat dan cantik setiap hari”, tambah Erin.

Di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidangnya untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat. Khusus di konter kosmetik, disediakan juga berbagai produk tester agar pelanggan tidak salah memilih. Untuk kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan.

“Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia yang dengan aktif menyuarakan kebutuhan dan keinginannya. Kami akan terus berinovasi, semakin mengembangkan berbagai produk, fitur dan layanan untuk terus menghadirkan inspirasi yang menyenangkan,” tutup Erin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ritel

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top