Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inovasi Penuhi Kebutuhan Konsumen, HERO Siap Investasi Rp500 Miliar

PT Hero Supermarket Tbk. (HERO) berencana melakukan investasi lebih dari Rp500 miliar pada tahun ini untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.
HERO mengadakan acara Syukuran Ulang Tahun ke-48 di Hero Supermarket Gondangdia Jumat (23/8/2019)./Istimewa
HERO mengadakan acara Syukuran Ulang Tahun ke-48 di Hero Supermarket Gondangdia Jumat (23/8/2019)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hero Supermarket Tbk. (HERO) berencana melakukan investasi lebih dari Rp500 miliar pada tahun ini untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.

Direktur Hero Supermarket Hadrianus Wahyu Trikusumo mengungkapkan hal itu mencakup peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis serta standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia.

“HERO berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki. Semangat kami untuk tetap hadir di tengah masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk dukungan masyarakat Indonesia selama ini,” tutur Hadrianus dalam siaran pers, Jumat (23/8/2019).

Saat ini, Hero Group melaksanakan transformasi multi-tahun untuk meningkatkan kinerja jangka panjangnya. Berbagai pembaruan dan revitalisasi dilakukan guna menghadapi tantangan yang dihadapi oleh perubahan tren belanja pelanggan.

Sebut saja, program yang dilakukan oleh Giant sebagai salah satu strategi bisnisnya, yakni “Program Harga Teman” dimana Giant menurunkan harga dari produk-produk favorit masyarakat Indonesia.

Begitu juga dengan “Program Tampil Beda” yang mana Giant memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik.

Hero Supermarket yang telah lebih dulu menyegarkan penampilannya, memiliki produk in-house bakery “O’Fournil” dengan konsep fresh from the oven.

Selain itu, Hero Supermarket memiliki berbagai produk impor, premium, dan dengan tagline “Fresh Food People”, menawarkan berbagai pilihan produk segar yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan atas gaya hidup sehat yang saat ini sedang marak dilakukan.

Selain fokus mengoptimalkan lini bisnis makanannya, bisnis non-makanan yang menunjukkan momentum pertumbuhan yang kuat juga tetap menjadi perhatian. Guardian terus memperluas ruang usahanya ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Pada semester pertama tahun ini, Guardian telah membuka 22 toko baru yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

IKEA sendiri sedang melakukan proyek pembangunan di Jakarta Garden City dan Kota Baru Parahyangan Bandung. Selain itu, IKEA sukses mendapat tempat di hati pelanggan dengan e-commerce yang dimilikinya, penambahan titik penjemputan produk juga memberi andil untuk keberhasilan ini.

“Semua pencapaian yang kami dapat saat ini tidak akan berhasil tanpa dukungan masyarakat Indonesia. Kami sepenuhnya berfokus pada transformasi multi-tahun yang dilakukan guna membentuk kembali dan merevitalisasi penawaran untuk memastikan kualitas dan produktivitas toko akan memberikan kepuasan dan kenyaman berbelanja,” ungkap Hadrianus.

HERO mengadakan acara Syukuran Ulang Tahun ke-48 di Hero Supermarket Gondangdia Jumat (23/8/2019). Hadir di dalam acara para manajemen Hero Group beserta perwakilan dari masing-masing unit bisnisnya, Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA Indonesia dan para undangan dari pemerintah serta pelanggan setia HERO Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper