Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Gembira! Penerbangan Garuda dari dan ke Hong Kong Normal Lagi

Maskapai pelat merah itu memastikan penerbangan dari dan menuju Hong Kong  pada hari ini, Selasa, tetap beroperasi dengan normal, sehubungan dengan kembali dibukanya Bandara Internasional Hong Kong.
Bandara Hong Kong dibuka sehari setelah penerbangan dihentikan karena protes, di Bandara Internasional Hong Kong, Cina 13 Agustus 2019./Reuters
Bandara Hong Kong dibuka sehari setelah penerbangan dihentikan karena protes, di Bandara Internasional Hong Kong, Cina 13 Agustus 2019./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Ada kabar gembira bagi calon penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Hong Kong. Maskapai pelat merah itu memastikan penerbangan dari dan menuju Hong Kong  pada hari ini, Selasa, tetap beroperasi dengan normal, sehubungan dengan kembali dibukanya Bandara Internasional Hong Kong.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi intensif bersama otoritas Bandara Internasional Hong Kong untuk memastikan kelancaran layanan operasional Garuda Indonesia dari dan menuju Hong Kong.

"Pada hari ini penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Hong Kong tetap beroperasi dengan normal. Namun, kami tetap mengimbau para penumpang untuk secara berkala mengecek dan memastikan jadwal penerbangan sesuai dengan perkembangan situasi," katanya dalam siaran pers, Selasa (13/8/2019).

Dia mengimbau penumpang untuk dapat mengecek kepastian schedule penerbangan baik melalui laman resmi Hong Kong Internasional Airport maupun informasi resmi yang disampaikan Garuda.

Selain itu, dia meminta calon penumpang dapat turut melakukan pengecekan melalui layanan informasi contact center 24 jam Garuda.

Ikhsan berharap penumpang untuk datang lebih awal di bandara serta mengoptimalkan fitur online check-in untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi di Bandara Internasional Hong Kong.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari dan menuju Hong Kong sebanyak 21 kali penerbangan setiap minggunya yang terdiri atas rute penerbangan Hong Kong - Denpasar pp yang dilayani sebanyak  7 kali per minggu serta rute penerbangan Hong Kong - Jakarta pp yang dilayani sebanyak 14 kali per minggu dengan schedule penerbangan sebagai berikut :

1. Penerbangan Hong Kong – Jakarta (Sebanyak 2 kali per hari) :
- GA 873. Berangkat dari Hong Kong pukul 10.00 LT tiba di Jakarta pukul 14.00 LT
- GA 863. Berangkat dari Hong Kong pukul 17.10 LT tiba di Jakarta pukul 21.20 LT
- GA 860. Berangkat dari Jakarta pukul 10.10 LT tiba di Hong Kong pukul 16.10 LT
- GA 876. Berangkat dari Jakarta pukul 23.40 LT tiba di Hong Kong pukul  05.45 LT

2. Penerbangan Hong Kong – Denpasar (Sebanyak 1 kali per hari)
- GA 857. Berangkat dari Hong Kong pukul 15.45 tiba di Denpasar pukul 20.45 LT
- GA 856. Berangkat dari Denpasar pukul 09.40 tiba di Hong Kong pukul 14.45 LT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hendra Wibawa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper