KSP LiMa Garuda Kembangkan Layanan Digital

Lembaga jasa keuangan yang telah berdiri sejak 11 tahun itu menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  19:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Koperasi Simpan Pinjam (KSP) LiMa Garuda mengembangkan layanan berbasis digital untuk memberikan kemudahan bagi anggotanya untuk mengakses produk keuangan.

Lembaga jasa keuangan yang telah berdiri sejak 11 tahun itu menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. untuk menyediakan layanan virtual account dan pembayaran biller sharing melalui aplikasi mobile LiGa Pay (LiMa Garuda Payment).

“Anggota yang melakukan top up ke rekening virtual account yang terkoneksi dengan aplikasi mobile LiGa Pay, sekarang sudah dapat mengecek saldonya secara real time di LiGa Pay,” ujar Fahmi Arkanuddin, Direktur KSP LiMa Garuda dalam keterangan resminya, Rabu (7/8/2019).

Dengan aplikasi itu, katanya semakin memudahkan anggota dalam bertransaksi. Anggota KSP tidak perlu lagi mendatangi kantor cabang KSP LiMa Garuda terdekat untuk penempatan simpanan.

Dia menjelaskan kerja sama bisnis yang dijalin antara KSP LiMa Garuda dengan Bank OCBC NISP dalam pengembangan layanan digital merupakan upaya KSP LiMa Garuda dalam melakukan pengembangan kea rah transformasi digital.

Menurutnya, kerja sama KSP LiMa Garuda dengan Bank OCBC NISP juga diharapkan dapat ditingkatkan dengan berbagai layanan lain yang memberikan kemudahan transaksi bagi setiap anggota.

Sesuai dengan komitmennya untuk bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Bank OCBC NISP senantiasa berbagi pengetahuan melalui solusi produk, layanan dan inisiatif yang kami hadirkan.

“Kerjasama ini merupakan langkah awal kerja sama strategis kami. Bersama dengan KSP LiMA Garuda, Bank OCBC NISP akan terus mengembangkan fitur-fitur pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan anggota KSP LiMa Garuda guna menghadirkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan memanfaatkan teknologi,” kata Eny Surjani, National Network Head Bank OCBC NISP

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
digital, koperasi, koperasi simpan pinjam, ocbc nisp

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top