Pengunjung IPEX 2019 Diharapkan Ramai Akhir Pekan Ini

Saat penutupan bakal ada lebih banyak promo. Biasanya pengembang bagi-bagi hadiah.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  19:17 WIB
Pengunjung IPEX 2019 Diharapkan Ramai Akhir Pekan Ini
Suasana pameran Indonesia Property Expo 2019 di JCC Senayan, Kamis (1/8/2019). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Jelang 3 hari penutupan, Indonesia Property Expo 2019 masih terlihat sepi pengunjung. Keramaian hanya terlihat pada saat pembukaan pada akhir pekan lalu.

Seluruh petugas pemasaran dari pengembang yang memamerkan propertinya berlomba menawarkan produknya kepada satu dua pengunjung yang berlalu lalang.

Manager Marketing Vista Land Group Lutfi Abdul Fajar mengatakan bahwa pameran itu ramai pada akhir pekan seperti pada pembukaan pekan lalu dan diharapkan pada penutupan akhir pekan ini.

“Nanti penutupan juga biasanya bakal ada lebih banyak promo lagi, misalnya, kami kasih hadiah-hadiah seperti rice cooker, e-money,” katanya kepada Bisnis, Kamis (1/8/2019).

Selain itu, beberapa pengembang juga menawarkan promo-promo menarik seperti uang muka suka-suka untuk rumah harga Rp400 jutaan, subsidi cicilan awal, hingga uang muka Rp0 untuk rumah bersubsidi yang ditawarkan oleh pengembang Restu Pesona Cipta.

“Untuk rumah subsidi yang di Balika Residence, Cikarang, itu pembeli bisa bayar pakai DP Rp0,” jelas Staf Marketing Restu Pesona Cipta, Kamis (1/8/2018).

Balika Residence merupakan rumah bersubsidi yang dibanderol dengan harga baru senilai Rp158 juta yang bisa dicicil oleh pembeli dengan tenor 20 tahun senilai Rp1,03 juta per bulan, 18 tahun senilai Rp 1,09 juta per bulan, dan 15 tahun senilai Rp1,23 juta per bulan.

Adapun, saat ini perumahan itu sudah terjual sekitar 50 unit dari 150 unit yang dipasarkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pengembang rumah, pameran properti

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top