Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ciputra Residence Bakal Luncurkan Rumah Kompak Akhir Tahun Ini

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan akan meluncurkan produk hunian eksklusif di area Puri, tepatnya di Citra Garden Puri.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 21 Juli 2019  |  19:21 WIB
Repro
Repro

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti PT Ciputra Residence siap meluncurkan produk rumah kompak pada kuartal IV/2019. Produk tersebut disebut bisa memenuhi kebutuhan rumah di bawah Rp1 miliar di Jakarta.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan akan meluncurkan produk hunian eksklusif di area Puri, tepatnya di Citra Garden Puri.

“Di sana itu kami akan develop compact house, dua lantai dua kamar tidur. Compact house di daerah sana kan harganya sekitar di atas 1 miliar semua, tapi nanti kami bakan jual mulai Rp900 jutaan,” ungkapnya kepada Bisnis, Jumat (19/7).

Nantinya, rumah kompak yang akan diluncurkan Ciputra akan memiliki luas bangunan kurang lebih 50 meter persegi, seperti apartemen yang ada di sekitarnya.

“Nah, ini salah satu inovasi produk juga yang kita coba rilis ke market, jadi ada pilihan investasi lain yang capital gain-nya lebih tinggi. Terus kalau mau dikontrakin, kalau rumah yield-nya juga lebih tinggi,” katanya.

Rencananya, klaster hunian yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 18 hektare itu akan diluncurkan kuartal IV tahun ini. Adapun, saat ini progress pengembangannya masih dalam persiapan, membuat rumah contoh, marketing gallery, dan menyiapkan lingkungannya.

Bagaimana, ada yang tertarik?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top