Tidak Ada Menu Ikan di Open House Menteri Susi, Ini Alasannya

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti luangkan waktu untuk merayakan Idulfitri di Jakarta. Namun, menu open house di kediaman resminya tidak terlihat hidangan ikan sepanjang prasmanan.
Aprianus Doni Tolok | 07 Juni 2019 00:50 WIB
Susi Pudjiastuti - Bisnis/Juli Etha

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti luangkan waktu untuk merayakan Idulfitri di Jakarta. Namun, menu open house di kediaman resminya tidak terlihat hidangan ikan sepanjang prasmanan.

Menteri Susi mengatakan bahwa menu pada siang hari sudah diisi ikan, salad udang, dan sambel ikan teri.

"Tadi siang menunya ikan semua. Nah, karena takutnya tamunya bosan jadi selang seling. Malam ini lain menunya," ujarnya di Jakarta, Kamis (6/6/2019).

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa biasanya dirinya merayakan Hari Kemenangan di kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat.

Pada Lebaran tahun ini, dia berharap masyarakat yang telah mudik dan bertemu keluarga mendapatkan semangat baru untuk kembali berkarya demi kemajuan bangsa dan negara.

"Orang mudik kan senang dan semangat, biasanya kalau orang semangat itu sehat jiwa dan raganya. Nah, saya harap dengan demikian Indonesia lebih maju karena masyarakatnya sehat jiwa dan raga."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Susi Pudjiastuti

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top