Jika Tak Lagi Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Akan Manfaatkan Followernya

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyebutkan dirinya siap jika sekiranya kembali diberi kepercayaan untuk memimpin kementerian tersebut.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  23:32 WIB
Jika Tak Lagi Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Akan Manfaatkan Followernya
Menteri Susi Pudjiastuti dalam acara open house di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Kamis (6/6/2019). - Bisnis/Juli Etha

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyebutkan dirinya siap jika sekiranya kembali diberi kepercayaan untuk memimpin kementerian tersebut.

Hal ini disampaikan Susi pada saat berdiskusi dengan wartawan di sela-sela kegiatannya menjamu tamu pada acara open house di rumah dinasnya.

"Insya allah kalau badan masih sehat dan pak Jokowi memberikan kepercayaan penuh ya saya akan melakukan," katanya ketika ditanya wartawan terkait kesediaannya, Kamis (6/6/2019).

Di sisi lain, menteri nyentrik ini pun berencana untuk kembali bekerja jika sekiranya dirinya tidak lagi menjadi mentri.

Seperti diketahui, sebelum menjabat sebagai menteri, Susi juga memiliki sejumlah bisnis baik di sektor perikanan dan angkutan udara. Namun, bukan kedua profesi itu yang dia sebut ketika ditanya pekerjaan apa yang kelak dia tekuni jika tidak lagi menjabat sebagai menteri.

"Ya kan balik lagi cari pekerjaan, jadi wartawan. Jadi wartawan online kan follower ku sudah banyak. Jadi bisa bikin susi.com," ujarnya berkelakar diikuti tawa para wartawan yang mendengar.

"[Kalau jadi] youtuber, gak bisa berakting," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Susi Pudjiastuti

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top