BPH Migas Optimistis Semangat Lebaran Dapat Meningkatkan Sinergi

Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH) Migas Fanshurullah Asa optimistis semangat Lebaran tahun ini dapat meningkatkan sinergitas antarpemangku kepentingan di sektor hilir migas
BPH Migas Optimistis Semangat Lebaran Dapat Meningkatkan Sinergi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  01:52 WIB
BPH Migas Optimistis Semangat Lebaran Dapat Meningkatkan Sinergi
Kepala BPH Migas Fanshurullah Asa (tengah) meninjau ketersediaan BBM di SPBU coco 21.353.12 modular Km 87 Tol Lampung - Terbanggi Besar, Lampung, Sabtu (1/6/2019). - Bisnis/David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA — Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH) Migas Fanshurullah Asa optimistis semangat Lebaran tahun ini dapat meningkatkan sinergitas antarpemangku kepentingan di sektor hilir migas.

Fanshurullah mengatakan bahwa dalam menciptakan iklim investasi yang mendukung energi berkeadilan, perlu adanya sinergi antarpihak.

“Untuk dunia usaha sektor hilir migas khususnya agar tercipta sinergisitas stakeholder, baik regulator ataupun badan usaha, untuk menciptakan iklim mewujudkan energi berkeadilan,” tuturnya kepada Bisnis.com, Rabu (6/6/2019).

Dengan adanya sinergi, lanjut Fanshurullah, akan tercipta nilai tambah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkualitas.

“Kami juga mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1440 H Taqobbalallahu minna wa minkum. Mohon dimaafkan untuk segala salah dan khilaf,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
migas, bph migas

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top