Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Travelio Ekspansi ke Bandung

 Travelio.com, perusahaan pengelola apartemen berbasis digital menggandeng pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi.

Bisnis.com, JAKARTA - Travelio.com, perusahaan pengelola apartemen berbasis digital menggandeng pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi.

Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.com mengatakan, untuk Green Kosambi Bandung, Travelio meluncurkan secara resmi pada 29 Mei 2019. Bagi yang ingin mengetahui unit di Apartemen Green Kosambi bisa lihat di Travelio.com.

Selain itu, Travelio juga akan menggandeng developer lainnya di Bandung untuk menggarap Apartemen Paskal Lodge yang baru mulai berjalan setelah bangunan berdiri yakni sekitar tahun 2020 mendatang.

“Untuk Green Kosambi atau Greko yang terletak di pusat kota Bandung, tanggal 29 Mei nanti sudah read,” ungkap Felicia.

Travelio juga memberikan penawaran bisnis menarik bagi investor atau owner sebagai pemilik unit apartemen.“Kalau ada owner yang memiliki apartemen tetapi kosong tidak menjadi investasi yang baik, ini bisa dikelola Travelio.com sehingga bisa menghasilkan keuntungan. Travelio menyewakan unit dengan konsep mix model dari short term rental sampai long term rental, sehingga rental yield maximal,” papar Felicia.

Travelio sendiri telah menjalankan 50 project yang menggandeng 30 developer dan memiliki nilai properti sekitar 2000 unit apartemen di seluruh Indonesia dengan fasilitas standard Travelio Property Management dan opsi pembayaran via Transfer Bank, Virtual Account, dan Kartu Kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper