Travelio Ekspansi ke Bandung

 Travelio.com, perusahaan pengelola apartemen berbasis digital menggandeng pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  12:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Travelio.com, perusahaan pengelola apartemen berbasis digital menggandeng pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi.

Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.com mengatakan, untuk Green Kosambi Bandung, Travelio meluncurkan secara resmi pada 29 Mei 2019. Bagi yang ingin mengetahui unit di Apartemen Green Kosambi bisa lihat di Travelio.com.

Selain itu, Travelio juga akan menggandeng developer lainnya di Bandung untuk menggarap Apartemen Paskal Lodge yang baru mulai berjalan setelah bangunan berdiri yakni sekitar tahun 2020 mendatang.

“Untuk Green Kosambi atau Greko yang terletak di pusat kota Bandung, tanggal 29 Mei nanti sudah read,” ungkap Felicia.

Travelio juga memberikan penawaran bisnis menarik bagi investor atau owner sebagai pemilik unit apartemen.“Kalau ada owner yang memiliki apartemen tetapi kosong tidak menjadi investasi yang baik, ini bisa dikelola Travelio.com sehingga bisa menghasilkan keuntungan. Travelio menyewakan unit dengan konsep mix model dari short term rental sampai long term rental, sehingga rental yield maximal,” papar Felicia.

Travelio sendiri telah menjalankan 50 project yang menggandeng 30 developer dan memiliki nilai properti sekitar 2000 unit apartemen di seluruh Indonesia dengan fasilitas standard Travelio Property Management dan opsi pembayaran via Transfer Bank, Virtual Account, dan Kartu Kredit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
harga sewa apartemen

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top