Garuda Beberkan Keuntungan Terbaru Pemegang GarudaMiles

Garuda Indonesia Group memperluas keuntungan yang didapatkan anggota GarudaMiles dari Citilink Indonesia.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  08:43 WIB
Garuda Beberkan Keuntungan Terbaru Pemegang GarudaMiles
Ilustrasi - Pesawat Citilink (atas) saat akan mendarat dan pesawat Garuda Indonesia yang akan lepas landas di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia Group memperluas keuntungan yang didapatkan anggota GarudaMiles dari Citilink Indonesia, jaringan layanan hospitality Aerowisata Group, dan mitra kerja sama operasi Sriwijaya Air Group.


Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, keempat perusahaan tersebut melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam integrasi loyalty program GarudaMiles.


"Dengan integrasi layanan loyalty program tersebut, kini anggota GarudaMiles dapat menikmati berbagai pilihan benefit point dan redemption miles dari Citilink, Aerowisata Group, dan Sriwijaya Air Group," kata Pikri dalam siaran pers, pekan lalu.


Dia menambahkan integrasi loyalty program Garuda Indonesia Group - Sriwijaya Air Group tersebut melengkapi jalinan kerja sama integrasi loyalty program yang telah dilaksanakan GarudaMiles bersama Citilink Indonesia sejak 2017 melalui program Supergreen GarudaMiles.


Pihaknya menuturkan, melalui program ini, para anggota GarudaMiles berkesempatan untuk memperoleh atau menukarkan poin reward yaitu berupa miles pada penerbangan Citilink Indonesia, Sriwijaya Air, dan NamAir.

Mereka juga berkesempatan untuk memperoleh miles dari aktivitas menginap di jaringan Aerowisata Hotels dan memperoleh atau menukarkan milesnya pada saat berbelanja di Inflight Shop GIAMALL.


Pikri menyebut integrasi loyalty program ini merupakan wujud sinergi dan peningkatan layanan terhadap keanggotaan GarudaMiles dengan memberikan benefit yang lebih beragam di seluruh layanan Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group.


“Kami memahami saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Integrasi ini akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah loyalty program Garuda Group di tengah ketatnya persaingan penerbangan,” ujarnya.


Dia mengklaim integrasi loyalty program sebelumnya, yaknk antara GarudaMiles dengan Supergreen Citilink menunjukkan aktivitas dan pertumbuhan pendapatan yang menjanjikan sejak 2017.


Nantinya, kerja sama integrasi loyalty program dengan Aerowisata diharapkan dapat berkembang menjangkau lini bisnis lainnya seperti travel, logistik, transportasi dan foodservice sehingga akan menjadi nilai tambah yang didapatkan untuk para anggota GarudaMiles.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top