Bulan Ramadhan Bandara Juanda Berikan Bantuan 800 Paket Sembako

Dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1440 H, PT Angkasa Purai I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda hadir untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.
MediaDigital | 23 Mei 2019 15:44 WIB

Bisnis.com, SIDOARJO – Dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1440 H, PT Angkasa Purai I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda hadir untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian Sembako ini dilaksanakan pada Rabu pagi (22/5).

Paket sembako ini diserahkan oleh Corporate Social Responsibility Section Head PT Angkasa Purai I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Rizka Ainainy didampingi oleh perangkat 5 desa yaitu Desa Kali Semampir, Desa Karanganyar, Desa Gisik Cemandi, Desa Cemandi, Desa Banjar Kemuning Dan Desa Segoro tambak beserta Duta Bandara Internasional Juanda.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dan diharapkan keberadaan PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat disekitarnya,” ujar Rizka.

Total sembako yang akan diberikan sebanyak 800 paket dengan senilai total Rp 150.000.000,-. 5 desa masing-masing memperoleh 160 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 botol Syrup, teh celup, kopi dan margarin.

“Terima kasih saya sebagai warga merasa senang dan semoga PT Angkasa Pura diberikan rejeki yang berlimpah,” tambah Waroh warga Desa Karanganyar.

PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda sangat menyadari bahwa keberadaan perusahaan hingga saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, terutama yang berada dekat bandara. Maka dari itu, PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda terus berupaya meningkatkan program yang bermanfaat bagi masyarakat, antara lain program pelestarian alam, pendidikan, fasilitas umum, sarana ibadah dan kesehatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top